BPN Tapin Exspos Pencapaian Kinerja.

  • 26 Juni 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 46 Pengunjung
BPN Tapin Exspos Pencapaian Kinerja.

BPN Tapin Exspos Pencapaian Kinerja.

RANTAU,- Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM hadiri rapat bersama jajaran Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kab.Tapin terkait exspos pencapaian kinerja BPN Tapin, senin (24/06/2019) bertempat di Aula Kabinet 1 Setda Tapin.

Acara exspos dihadiri oleh Sekda Tapin H Masyraniansyah, 
Kepala BPN Tapin Syamsu Wijana beserta jajaran, para asisten, staf ahli, pimpinan SOPD, Camat serta lembaga terkait lainnya.

Dikatakan Syamsu Wijana dari pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL) sebanyak 3000 bidang sudah terealisasi 100%," ungkap Syamsu Wijana dalam paparannya.

Dikatan Syamsu Wijana exspos pencapaian kinerja merupakan tindak lanjut dari rapat sebelumnya tentang target proyek strategis nasional yang harus dicapai kantor BPN untuk tahun anggaran 2019.

Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM mengapresiasi atas pencapaian kinerja BPN. Dan kita berharap supaya seluruh adminustrasi tanah di Kab.Tapin lekas selesai. Baik adminstasi tanah Pemda kita harapkan kita tidak lagi ada tunggakan atau PR." kata Bupati.

Saat ini keterbukaan BPN sudah sangat terbuka, karena itu silahkan melengkapi berkas pembuatan sertifikat tanah, jika memang sudah lama bisa kita kerjasama dalam penyelesaiannya, yang penting aset tanah milik Pemda dapat kita admistrasikan.

Karena itu kantor-kantor harus didata mana-mana yang belum memiliki sertifikat dan sudah bersertifat, karena jika nanti ada pemeriksaan, kita sudah siap dan tidak ada masalah," tandas Bupati.

"Dan semua harus segera ditindalanjuti, agar semua yang berkaitan dengan aset untuk segera didata," tegas Bupati.

  • 26 Juni 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 46 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita