Ribuan Warga Tapin Hadiri Acara Halal Bihalal Di Banjarmasin

  • 26 Juni 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 88 Pengunjung
Ribuan Warga Tapin Hadiri Acara Halal Bihalal Di Banjarmasin

Ribuan Warga Tapin Hadiri Halal Bihalal Di Banjarmasin

RANTAU,- Menjalin silaturahmi, Pemda Tapin gelar halal bihalal dengan warga tapin se kota Banjarmasin, minggu (23/06/2019) bertempat di hotel Grand Mitra Plaza.

Hahal bihalal dihadiri ribuan warga Tapin di perantauan dari pelosok Kalimantan Selatan. Selain Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM juga hadir Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor serta dihadiri Muspida serta para pejabat dilingkungan Pemkab.Tapin.

Turut berhadir Mantan Bupati Tapin H Idis Nurdin Halidi bersama para tokoh Tapin, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta pengurus Ikkapin Kab.Tapin.

Sudah 6 tahun Ikapin sukses menggelar hahal bihalal dengan dihadiri ribuan masyarakat, acarapun berlangsung meriah dengan berbagai hadiah doorprice yang disediakan oleh panitia.

Semoga halal bihalal ini dapat terus terlaksana dalam rangka kita menjalin kebersamaan sesama warga Tapin di perantauan yang ada di Kalimantan Selatan." kata Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM dalam sambutannya.

"Ikapin diharapkan dapat memberikan masukan bagi pemerintah daerah, guna memberikan arahan dan masukan, dengan silaturahmi ini semoga kebersamaan dan silaturahmi warga Tapin diperantauan dapat terjalin dengan lebih erat.

Saat ini pembangunan di Kabupaten Tapin sudah saat baik, semoga dengan adanya pembangunan Bendung Tapin semoga Tapin semakin sejahtera dengan kemajuan sektor pertanian, pariwisata Tapin akan menjadi Kab.Tapin yang maju dan mandiri, sejahtera yang agamis," tutup Bupati.

  • 26 Juni 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 88 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita