Pelantikan Pengurus KONI Kab.Tapin

  • 26 Juni 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 43 Pengunjung
Pelantikan Pengurus KONI Kab.Tapin

Pelantikan Pengus KONI Kab.Tapin Periode 2019-2023.

RANTAU,- Ketua KONI Prov Kalsel H Heri Bambang Purnama melantik secara resmi melantik Ketua dan pengurus KONI Kab.Tapin, kamis (20/06/2019) bertempat di Lap.Basket Bur Anwar.

Acara dihadiri Bupati Bupati Tapin H Arifin Arpan MM, Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor, Muspida serta pimpinan lembaga dan instansi dilingkungan Pemkab.Tapin serta Ketua Cabor bersama para atlet dan para undangan.

H Bambang Heri Purnama dalam sambutannya mengajak pengurus KONI yang telah dilantik dapat bersama-sama bekerjasama untuk meningkatkan prestasi keolahragaan di Kab.Tapin.

Kepada pengurus cabang olahraga (cabor), pelatih dan seluruh atlet kiranya dapat mempersiapkan diri dalam menghadapi kejuaran baik kejuaraan daerah maupun kejuaran provinsi dan kejurnas," kata Bambang.

Dengan kepengurusan baru, mari kita tingkatkan prestasi dalam berbagai cabang olahraga," ucap Bambang mengakhiri sambutannya.

Ketua Umum KONI Tapin H Juanda di acara pelantikan tersebut berjanji akan membawa organisasi KONI menjadi sebuah wadah bagi para atlit untuk menimba prestasi.

Karena itu dalam menjadikan KONI besar dan dapat mencapai tujuan yang diinginkan perlu kerjasama dan dukungan dari seluruh anggota.

Sehingga KONI  dapat bekerja dan bersinergi dengan baik dengan Cabor-Cabor yang ada, sehingga tujuan atau target yang diinginkan dapat  kita capai," kata H Juanda.

Sementara itu Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM dalam kesempatan iti menyampaikan selamat kepada pengurus KONI yang telah dilantik.

Dikatakan Bupati, dalam mencapai tujuan bersama tentu perlu kekompakan sehingga seluruh anggota bisa bekerja dengan baik dan bersinergi.

Jika tercipta kekompakan, tentu atlet-atlit kita juga akan tampil dengan membanggakan, karena kebersamaan dan kekompakan sudah tercipta dari KONI wadah para atlit itu sendiri," kata Bupati

  • 26 Juni 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 43 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita