Upacara HUT Bhayangkara Ke-72

  • 11 Juli 2018
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 112 Pengunjung
Upacara HUT Bhayangkara Ke-72
Upacara HUT Bhayangkara Polri Ke 72. 
 
RANTAU,- Polres Tapin gelar apel bersama dalam rangka puncak peringatan hari bhayangkara Kepolisian Republik Indonesia ke 72 yang turut dihadiri para pejabat dilungkungan Pemkab Tapin, bertempat di halaman Mapolres Tapin jumat pagi (11/7/2018) kemaren.
 
Bertindak sabagai Irup Waka Polres Tapin Kompol Deddy D Siregar dan bertindak sebagai pemimpin upacara Iptu Salahudin Kurdi dan perwira upacara AKP Rainhard Maradona serta dihadiri peserta upacara dari seluruh satuan Polres Tapin, unsur TNI, Dinas Perhubungan, Pol PP, pramuka, PSHT, serta Tim Korsik Pol PP Kab.Tapin.
 
Berhadir pula para Pimpinan SOPD, para alim ulama, tokoh masyarakat serta para pimpinan instansi dan lembaga dilingkungan Pemkab Tapin.
 
Acara peringatan HUT Bhayangkari diawali dengan pembacaan riwayat singkat berdirinya Polres Tapin, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu mars Polri dan pengecekan seluruh pasukan oleh Inspektur upacara.
 
Menyampaikan amanat presiden RI Ir Joko Widodo yang dibacakannya Kompol Deddy D Siregar mengatakan, atas nama rakyat dan bangsa kita menyampaikan selamat atau HUT Polri ke-72 bagi seluruh anggota Polri yang ada dari sabang sampai merauke.
 
Selama 72 tahun berdirinya Polri sudah banyak memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat dalam rangka menjaga keutuhan NKRI, terutama dalam pengamanan Pilkada di 172 daerah di Indonesia yang terlaksana dengan aman dan lancar.
 
Dengan diumumkannya Indonesia sebagai 10 negara paling aman didunia yang dikeluarkan oleh Low In Order Inder dari lembaga internasional, kita harapkan bersama dapat menjaga keberhasilan ini
 
Dan diharapkan Polri dapat memberantas segala bentuk kejahatan baik kejahatan Narkoba, perdangan manuasia, penyelundupan, kejahatan cyber, mencegah konflik dengan isu primordial serta dapat mencegah adanya kejahatan terorisme yang sudah banyak merenggut korban jiwa." tandas Wakpolres menyampaikan amanat presiden RI
  • 11 Juli 2018
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 112 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita