Halal Bihalal Warga Tapin Di Banjarmasin

  • 09 Juli 2018
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 210 Pengunjung
Halal Bihalal Warga Tapin Di Banjarmasin
Silaturahmi Warga Tapin Bersama IKKAPIN.
 
RANTAU,- Ikatan kerukunan keluarga tapin (IKKAPIN) kembali melaksanakan silaturahmi sekaligus halal bihalal bersama warga tapin se Kota Banjarmasin dan sekitarnya yang dilaksanakan di gedung mahligai pancasila, sabtu (07/06/2018).
 
Dihadiri oleh Pj Bupati Tapin H Gusti Syahyar beserta Istri Hj Siti Nuriyani acara turut hadiri mantan bupati tapin H Idis Nurdin Halidi serta tokoh-tokoh masyarakat tapin lainnya yang turut menghadiri acara silaturahmi.
 
Berbeda sari tahun sebelumnya dimana silaturahmi warga Tapin yang dilaksanakan oleh Ikatan Kerukunan Keluarga Tapin (IKKAPIN) dilaksanakan di Grand Palace Mitra Plaza Banjarmasin.
 
Dalam rangka hari raya idul fitri tahun 1439 H tahun ini acara halal bihalal yang merupakan acara tahunan warga tapin yang digelar oleh Pemkab Tapin ini dilaksanakan di gedung mahligai pancasila.
 
Seperti tahun-tahun sebelumnya, seluruh masyarakat Tapin yang ada diseluruh pelosok Kota Banjarmasin dan sekitarnyapun berhadir pada acara silaturahmi dan halal bihalal bersama Ikkapin.
 
Dikatakan Drs Syahdi Rasyid MM selaku Ketua Panitia acara dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh masyarakat Tapin yang berhadir, terutama kepada Pemda Tapin yang telah memberikan dukungan penuh atas terselenggaranya acara halal bi halal.
 
Serta kepada seluruh tokoh-tokoh tapin yang ada di Banjarmasin yang berkenan hadir kita ucapkan terima kasih," ucap Syahdi Rasyid.
 
Berharap melalui silaturahmi ini kedepan generasi masyarakat tapin berikutnya dapat kembali kita kumpulkan dalam rangka terus mengikatkan hubungan bersilaturahmi warga tapin dimasa-masa yang akan datang". tandas Syahdi.
 
Sementara itu Imberan selaku Ketua IKAPIN dalam sambutannya turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan semua pihak yang talah berpartisifasi atas terselenggaranya kegiatan acara.
 
Kegiatan silaturahmi warga tapin diharapkan dapat terus kita laksanakan dalam rangka kita merekatkan hubungan kekeluargaan seluruh masyarakat tapin yang ada di Banjarmasin dan sekitarnya. 
 
"Banyak manfaat dari silaturahmi ini, oleh karena itu berharap kita selalu diberi kesehatan sehingga kita dapat bertemu pada silaturahmi di tahun berikutnya.
 
Sementara itu dihadapan para tamu undangan, Pj Bupati Tapin H Gusti Syahyar dalam sambutannya turut mengucapkan rasa terima kasih atas masyarakat Tapin, berharap dengan silaturahmi ini dapat meningkatkan tali silaturahmi warga tapin dimanapun kita berada".
 
Acara turut dihadiri oleh Sekda Tapin Dr H Rahmadi, Ketua DPRD Abdullah SSpd, Kapolres Tapin, Dandim 1010 Rantau serta jajaran pejabat dilingkungan Pemkab Tapin, berhadir pula Ketua DWP Hj Zubaidah serta H Syafrudin Noor atau Udin Ansar beserta istri.
  • 09 Juli 2018
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 210 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita