Musda 7 BKPRMI Kabupaten Tapin.

  • 28 Maret 2018
  • Oleh: Diskominfo Tapin
  • Dibaca: 232 Pengunjung
Musda 7 BKPRMI Kabupaten Tapin.

RANTAU,- Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid (BKPRMI) melaksanakan musyawarah daerah ke-7 Kab.Tapin tahun 2018 yang dihadiri seluruh pengurus BKPRMI se-Kab.Tapin, sabtu (26/03/2018) bertempat di aula Gedung Balahendang Tapin.

Acara dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Pj Bupati Tapin Gusti Syahyar dengan dihadiri Ketua DPRD Kab.Tapin, Kepala Kemenag Tapin, Kadisdik Tapin, Ketua MUI Tapin, Kepala SOPD terkait, Ketua DPW BKPRMI Prov Kalsel, Pj Ketua TP PKK Dra Hj Siti Nuriyani,
Ketua dan seluruh DPD dan MPD BKPRMI Tapin, remaja Masjid dan para panitia acara Musda.

Dengan mengangkat Tema "meningkatkan kaderisasi BKPRMI guna meningkatkan generasi Qurani dan pemimpin yang berkarakter. Acara pembukaan diisi dengan pembacaa ayat suci Al-Quran yang dibawakan oleh saudara Jamadi Noor SAg.

Ketua BKPRMI Provinsi Kalsel Drs H Hermansyah MM yang diwakili Sekretaris DPW BKPRMI Kalsel Budiono SSTP MAP dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisifasi atas terlaksananya kegiatan musyawarah daerah ke-7 BKPRMI Kab.Tapin.

Karena kepengurusan lama telah berakhir maka perlu dibentuk kepengurusan baru BKPRMI Tapin, yang mana kepengurusana baru nanti diharapkan dapat melaksanakan visi dan misi BKPRMI dalam membentuk TK dan TP Al-Quran diseluruh Kab.Tapin.

"Kita harapkan dengan eksisnya BKPRMI tidak ada lagi anak-anak kita yang buta aksara baca tulis Al-Quran," ucap Budiono.

Sementara itu Pj Bupati Tapin Gusti Syahyar menyambut baik atas pelaksanaan Musda ke-7 BKPRMI Kab.Tapin, dengan adanya kegiatan ini tentu saja kita sekaligus dapat bersilaturahmi dan tentu saja kita berharap mudah-mudahan dengan kegiatan Musda, dapat mempererat hubungan sesama pengurus BKPRMI kedepan.

Mudah-mudahan hasil Musda dapat menjadi harapan kita semua dan dapat memberikan manfaat dalam rangka melaksanakan pembangunan di Kabupaten Tapin.

Siapapun nanti yang terpilih kedepan, kita harapkan dapat melahirkan perencanaan dan pemikiran agar bersama-sama dengan Pemerintah Daerah dapat sejalan dalam membangun Tapin tercinta." Kata Pj Bupati.

  • 28 Maret 2018
  • Oleh: Diskominfo Tapin
  • Dibaca: 232 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita