Ditengah Hujan Kapolres Tapin Pimpin Upacara Gelar Pasukam "Mantap Praja Bastari Intan 2018"

  • 11 Januari 2018
  • Oleh: Diskominfo Tapin
  • Dibaca: 143 Pengunjung
Ditengah Hujan Kapolres Tapin Pimpin Upacara Gelar Pasukam "Mantap Praja Bastari Intan 2018"

RANTAU,- Gelar pasukan operasi mantap praja bastari intan 2018 digelar Polres Tapin bersama seluruh jajaran pejabat dan elemen masyarakat Tapin, jumat (6/1/2018) bertempat di Lapangan Dwi Darma kemaren pagi.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno SIK sebagai Inspektur upacara upacara pengamanan Pilkada hadiri oleh Dandim 1010 Rantau Letkol CZI Bambang Iswandaru, Ketua DPRD Kabupaten Tapin H Abdullah SSpd, Forkopimda Tapin ini di ikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira dan Kapolsek jajaran Polres Tapin.

Berhadir pula sebagai peserta apel anggota Polres Tapin gabungan dengan Polsek jajaran Polres Tapin, Kodim 1010 Rantau, Senkom Tapin, Orari Tapin, Pramuka, Dishub Tapin, Satpol PP, PHST Tapin, pelajar dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tapin.

Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno, SIK MH dalam amanatnya mengatakan, menyambut tahun Pilpres dan Pilkada serentak yang tinggal sebentar lagi tugas Kepolisianlah dalam melaksanakan pengamanan Pilpres dan pemilihan kepala daerah serentah tahun 2018.

Dikatakan Kapolres, dilaksanakannya upacara bersama seluruh element masyarakat diharapkan terus terjalin kebersamaan dimana semua komponen masyarakat dapat bersinergi enciptakan situasi kamtibmas di seluruh wilayah Kabupaten Tapin.

"Dalam sambutannya Kapolres Tapin turut menyampaikan terima kasih atas terciptanya suasana kondusif di Kabupaten Tapin."

Dalam himbauannya, Kapolres meminta semua unsur masyarakat harus mengantisifasi potensi kerawanan yang mungkin terjadi serta dapag meningkatkan kewaspadaan dan mencegah aksi anarkis.

Dan yang terpenting seluruh elemen masyarakat diharapkan dapat memaksimalkan pengamanan di wilayah masing masing agar situasi Kamtibmas tetap terjaga dari gangguan orang-orang yang ingin memperkerus suasana Pilpres maupun Pilkada.

Bertugas sebagai pemimpin apel Kapolsek Tapin Utara Iptu Shalahudin Kurdi dan Perwira apel Kasat Lantas Polres Tapin AKP Rainhard Maradona.

  • 11 Januari 2018
  • Oleh: Diskominfo Tapin
  • Dibaca: 143 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita