Ribuan Peserta Meriahkan SMPC dan Jalan Santai Yang Digelar Dispora Tapin

  • 04 November 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 70 Pengunjung
Ribuan Peserta Meriahkan SMPC dan Jalan Santai Yang Digelar Dispora Tapin

Ribuan Peserta Jalan Sehat Ikut Memeriahkan HUT Tapin Ke-54


RANTAU,- Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Tapin ke-54, Dispora Kab.Tapin menggelar acara SMPC dan jalan sehat berhadiah di Lapangan Dwi Dharma Rantau yang dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor Sabtu (2/11/2019) baru-baru tadi.

Senam minggu ceria dan jalan santai berhadiah ini digelar dalam rangka memeriahkan hari jadi Kab.Tapin dan sekaligus sebagai ajang silaturahmi masyarakat Tapin," kata Wakil Bupati Tapin dalam sambutannya.

Dengan berolahraga dan kegiatan jalan sehat ini tentu kita ingin masyarakat lebih menggemari olahraga," tambah Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor dalam sambutannya.

Dengan adanya cabang-cabang olahraga yang dilombakan termasuk olah raga tradisional dalam rangka memeriahkan hari jadi Kab.Tapin, kiranya masyarakat banyak yang ikut berpartisifasi dalam pertandingan.


Seusai menggelar senam pagi minggu ceria di Lapangan Dwi Darma Rantau, Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor melepas peserta jalan sehat yang ditandai pengibarab bendera start bersama forkopimda Tapin


Peserta jalan santai kali ini melintasi rute Jalan SPG, jalan MTQ, budaran Rantau Baru dilanjutkan ke jalan Brigjend Hasan Basri dan  kembali di Lapangan Dwi Dharma Rantau.


Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Tapin, H Jamhuri menjelaskan hadiah sengaja lebih banyak dari tahun kemarenagar peluang peserta untuk mendapatkan hadiah juga lebih banyak." Kata H Jamhuri kepada awak media.

Selain dua buah sepeda motor sebagai hadian utama, puluhan sepada dan puluhan hadiah menarik lainnya seperti Kulkas, TV dan mesin cuci juga kita sediakan.


Dengan antusias masyarakat, berharap tahun depan kegiatan ini dapat lebih kita tingkatkan, khususnya hadiah berupa sepeda gunung," ungkap H Jamhuri.

Hadir mendampingi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tapin, seperti Ketua Pengadilan Negeri Rantau, Erven Langgeng Kaseh, Dandim 1010 Rantau Letkol Inf Rio Neswan, Kapolres Tapin AKBP Eko Hadi Prayitno.

  • 04 November 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 70 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita