H Syafrudin Noor Pimpin PCNU Tapin

  • 09 Oktober 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 56 Pengunjung
H Syafrudin Noor Pimpin PCNU Tapin
H Syafrudin Noor Pimpin PCNU Tapin.
 
RANTAU,- "Meskipun bukan kader terbaik, tapi ingin menjadi yang terbaik bagi NU," hal itulah yang disampaikan H Syafrudin Noor saat dibaiat menjadi Ketua Tanfidziyah NU Kab.Tapin seusai acara Konfercab Ulama NU, minggu (06/10/2019) bertempat di Hotel Tapin.
 
Sebelumnya PCNU Tapin menggelar tiga agenda kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 4,5 s/d 6 Oktober bertempat di Hotel Tapin.
 
Tanggal 4 dan 5 Oktober, digelar madrasah kader NU yang diikuti seluruh Ketua dan pengurus NU se Banua Anam dan pada tanggal 6 dilanjutkan dengan acara Konfercab NU.
 
 
Konfercab sendiri dihadiri H Abd Haris Makki Ketua NU Provinsi Kalsel dan dibuka secara resmi oleh Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM yang diikuti oleh delegasi pengurus ranting NU dari 12 Kecamatan se Kab.Tapin.
 
Hasil Konfercab secara aklamasi menetapkan H Syafrudin Noor sebagai Ketua Tanfidziyah NU Kab.Tapin serta memilih KH Imansyah Amir LC sebagai Ketua Rais Syuriah NU Kab.Tapin.
 
Untuk diketahui sebelumnya H Syafrudin Noor Wakil Bupati Tapin sebagai kader NU telah mengikuti tahapan Konfrensi Cabang (Konfercab NU), diantaranya mengikuti madrasah kader NU yang digelar oleh PCNU Tapin dari tanggal 4 hingga 5 Oktober.
 
Hasil Konfercab H Syafrudin Noor akhirnya di baiat menjadi ketua Tanfidziyah NU periode 2019 sd 2023.
 
 
Seperti yang dikatakan Syafrudin Noor, setelah terpilih sebagai Ketua NU Tapin ia ingin semua pihak memberikan dukungan penuh, jika dalam perjalanan kepemimpinan nanti jika ada terjadi berbuat salah mohon semua rekan dapat menegur dan meluruskan," pinta H Syafrudin Noor.
 
Kedepan untuk mengukuhkan keanggotaan NU, Ketua terpilih berkomitmen akan membentuk kepengurusan NU ditingkat ranting hingga ketingkat desa dan kelurahan di Kab.Tapin
 
"Hal itu untuk membesarkan organisasi NU dan mendata berapa selurub kader NU yang ada di Kab.Tapin," tutup Wabup.
 
Sementara itu Ketua NU Provinsi Kalsel H Haris Makki yang secara resmi menutup Konfercab mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada semua pihak atas terlaksananya Konfercab.
 
Kepada Ketua Tanfiziyah terpilih tak lupa H Haris Makki menyampaikan ucapan selamat, semoga ketua terpilih dapat membawa organisasi NU Tapin lebih jaya dan lebih besar lagi," kata Haris Makki menutup sambutannya.
  • 09 Oktober 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 56 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita