TP PKK Tapin Kunjungan Literasi dan Perpustakaan

  • 04 Oktober 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 88 Pengunjung
TP PKK Tapin Kunjungan Literasi dan Perpustakaan
TP PKK Kab.Tapin Kunjungan Pembelajaran Ke Taman Literasi dan Perpustakaan Kota Bandung.
 
RANTAU,-TP PKK Kabupaten Tapin melaksanakan kunjungan pembelajaran ke Kota Bandung dan mengunjungi taman Capetang atau calon pemimpin masa depan pada minggu (29/10/2019).
 
Dalam kunjungan ke Taman Capetang Hj Ratna Ellyani beserta rombongan melihat dan belajar tentang pengelolaan taman literasi dan perpustakaan yang ada di Kota Bandung.
 
Dalam kesempatan itu, Ketua TP PKK Kab Bandung Hj Ratna Ellyani menyampaikan terima kasih kepada ketua TP PKK Kab Bandung yang telah menerima rombongan dari Kab.Tapin dengan baik dan juga mengajak rombongan melihat secara langsung taman Capetang.
 
Menurut Hj Ratna Ellyani tujuan kunjungan ini tidak lain adalah untuk memberikan wawasan dan pengetahuan kepada anggota TP PKK khususnya yang baru saja dilantik sebagai pengurus PKK, sehingga nantinya dengan wawasan tersebut dapat meneruskan di kecamatan masing-masing.
 
"Taman Capetang ini sangat menarik khususnya untuk wadah anak-anak belajar yang nantinya akan menjari generasi penerus bangsa," kata Hj Ratna.
 
Kunjungan pembelajaran ke Kota Bandung itu. TP PKK sekaligus untuk melihat secara langsung dan belajar kepada kota pemenang juara tiga lomba Posyandu tingkat nasional.
 
"Mudah-mudahan setelah kembali dari sini kita bisa mendapatkan oleh-oleh berupa wawasan yang dapat di terapkan di Kab.Tapin," kata Hj Ratna.
 
Sementara itu Ketua TP PKK Kab.Bandung Hj Nia Kurnia Agustina turut mengucapkan terima kasih dan apresiasia atas kedatangan rombongan PKK Tapin yang ingin belajar tentang Taman literasi dan Perpustakaan ke Kota Bandung.
 
"Mudah-mudahan apa yang ibu-ibu pelajari di Kab.Bandung nantinya dapat bermanfaat dan digunakan di Kab Tapin," kata Hj Nia Kurnia Agustina
 
Selama belajar ke Bandung, TP PKK Kab Tapin beserta rombongan benar-benar memanfaatkan waktu untuk bertukar segala pengalaman dan informasi terkait taman literasi. Dimana dalam kesempatan itu rombongan PKK Tapin menyempatkan berkeliling melihat dan menyaksikan taman Capetang atau calon pemimpin masa depan.
 
Terakhir rombongan di ajak ke Sekretariat PKK Kab.Bandung dan saling sharing mengenai 10 pokok program PKK.
  • 04 Oktober 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 88 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita