Diskes Tapin Bagikan Masker Atasi Kabut Asap

  • 11 September 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 59 Pengunjung
Diskes Tapin Bagikan Masker Atasi Kabut Asap

Meningkatnya Kabut Asap, Dinkes Tapin Bagikan Masker.

RANTAU,- "Untuk lansia, balita dan ibu hamil serta orang dewasa penderita penyakit kronik diharapkan tidak keluar rumah," himbauan itu disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kab.Tapin H Errani Martin saat menggelar senam, jumat pagi (06/10/2019) bersama Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM, Sekda Tapin H Masyraniansyah dan Pimpinan SOPD lingkup Pemkab.Tapin.

Seperti yang dikatakan H Errani Martin, dalam mengantisifasi kabut asap, Dinas Kesehatan selalu membagikan masker kapada masyarakat serta karyawan dilingkungan Pemkab.Tapin.

Dengan meningkatnya kabut asap sekarang ini, kepada masyarakat kita himbau untuk tidak keluar rumah kecuali jika ada hal-hal yang penting, serta jika keluar rumah jangan lupa untuk menggunakan masker," kata H Errani Martin.

Sementara itu Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM saat didampingi Sekda Kab. Tapin H Masyraniansyah serta Kepala DLH, kepala  Dinas Pariwisata, Camat Lokpaikat, Kades Lokpaikat, dan pihak perusahaan BMB, pada apel jumat pagi, terkait kabut asap Bupati meminta agar masyarakat selalu waspada.

Karena cuaca saat ini kurang bagus, kita himbau kepada anak-anak agar tidak banyak keluar rumah, karena cuaca sangat tidak menguntungkan, untuk menjaga kesehatan baiknya anak-anak tidak keluar rumah." pinta Bupati.

Kepada semua lapisan masyarakat Bupati meminta agar semuanya selalu berhati-hati, jika perlu memakai masker agar terjamin kesehatannya," kata Bupati.

"Semoga cuaca cepat berubah dan musim penghujan segera datang sehingga kabut asap bisa cepat hilang," tandas Bupati.

  • 11 September 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 59 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita