Tapin Kirim Dua Pasang Naga (Nanang-Galuh)

  • 05 September 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 83 Pengunjung
Tapin Kirim Dua Pasang Naga (Nanang-Galuh)

Ini Lho Nanang Galuh Wakil Tapin.

RANTAU,-  Nanang Galuh Kabupaten Tapin, Siap memasuki masa karantina pemilihan Nanang Galuh tingkat provinsi Kalsel, hal itu diungkapkan Galuh Mitha, saat diwawancara awak media (senin 02/10/2019).

Pada pemilihan Nanang Galuh tingkat provinsi Kalsel, Tapin mengirimkan dua pasang Nanag Galuh yaitu Tapin 1 diwakili Nanang Syam dan Galuh Mitha dan Tapin 2  diwakili Nanang Fikri dan Galuh Devi," ungkap Mitha saat diwawancara awak media.

Seperti yang diutarakan Mitha, dua pasang wakil Tapin pada pemilihan Nanang Galuh tingkat provinsi merupakan duta wisata yang terpilih tingkat Kab.Tapin.

"Karena itu kita dipercaya mewakili Tapin dalam pemilihan Nanang Galuh ditingkat provinsi," kata Mitha.

Terkait tujuannya mengikuti pemilihan Nanang Galuh, Mitha mengaku ingin mengembangkan kepariwisataan di Kalimantan Selatan agar lebih dikenal masyarakat luas," ujarnya

Semoga pada malam grand final pemilihan Nanang Galuh pada tanggal (07/10/2019) kita dipercaya untuk mengemban amanah itu," tambahnya.

Kegiatan seleksi pemilihan Nanang Galuh tingkap provinsi Kalsel tahun 2019, diikuti ratusan peserta dari 13 Kabupaten Kota di Kalimantan Selatan.

Pemilihan Nanang Galuh tahun 2019 ialah untuk mendukung visit Kalsel guna mendorong kepariwisataan di Kalimantan Selatan.


Kepala Disbudpar Tapin Hamdan Roesyadie sangat mengapresiasi atas keikut sertaan Tapin dalam  Pemilihan Nanang dan Galuh tingkat Provinsi Kalsel tahun 2019.


Kegiatan ini sangat positif dalam mempromosikan kepariwisataan kita dan sekaligus untuk menanamkan generasi muda kita agar cinta seni dan budayanya," tandas Hamdan.

Siapapun Nanang Galuh yang tepilih nanti, kiranya dapat berkifrah dalam pembangunan dan dapat menjalankan amanah dengan baik sebagai duta wisata dan membawa nama baik  Kabupaten Tapin ke tingkat provinsi dan ketingkat nasional." tandas Haman saat diwawancara awak media.

  • 05 September 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 83 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita