Bupati Lantik 91 Pejabat Baru.

  • 13 Agustus 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 54 Pengunjung
Bupati Lantik 91 Pejabat Baru.
 
Bupati Tapin Lantik 91 Pejabat Baru.

RANTAU,- Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM secara resmu melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi (PTT) pratama, administrasi dan pengawas dilingkungan Pemerintah Kab.Tapin, senin (12/09/2019).

Pelantikan dihadiri seluruh pejabat dilingkungan Pemkab.Tapin bersama Forkopimda, Muspida serta dihadiri oleh Ketua TP PKK Hj Ratna Ellyani SIP.

Sebanyak 91 pejabat yang dilantik diantaranya yakni Hj Ahlul Jannah yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Pendidikan dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kab.Tapin.

Dan 8 (Delapan) Camat yang dilantik yakni Reza AlGhifari sebagai Camat Tapin Selatan, Ivada Chandra Sari SSTP Camat Candi Laras Selatan, Soegian Noor Camat Tapin Tengah, Drs Rusdian Noor Camat Bakarangan, Drs M.Lothfi Camat Tapin Utara, Slamet Suryanto Camat Hatungun, Muliadi Camat Binuang dan Murtoyo SSos Camat Piani.

Dikatakan Bupati pelatikan 91 pejabat diatas merupakan pelantikan  tahap pertama, karena kita kembali akan dilantik beberapa pejabat lainnya, untuk beberapa mengisi jabatan Kepala Dinas yang telah memasuki masa pensiun." kata Bupati saat menyampaikan sambutannya.

Dalam sambutannya Bupati Tapin mengucapkan selamat kepada pejabat yang telah dilantik, pejabat kita kedepan bisa menindaklanjuti setiap pekerjaan sesuai dengan fungsinya masing-masing.

Semoga amanah yang diberikan ini dapat dapat dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dalam membangun Kab.Tapin.

Jangan berpikiran setiap pekerjaan itu  mudah dan gampang untuk dijalankan, karena ada aturan yang menjadi tugas kita yang harus kita pelajari dan harus kita laksanakan dengan baik.

Karena itu para camat dan pak camat dan pimpinan lembaga harus sering berkordinasi. Seperti Camat, jika ada masalah baiknya masalah itu ditangani oleh Kecamatan." kata Bupati

Menyinggung kebakatan hutan dan lahan, 3 tahun yang lalu kita sudah perintahkan semua kepala desa lewat Camat agar membeli mesin portable untuk berjaga-jaga kalau terjadi kebakaran.

Sehingga jika masyarakat di desa setempat sudah mempunyai mesin portable penanggulangan pertama kita sudah siap dalam mencegah kebakaran,"kata Bupati.

Dengan adanya pelantikan pejabat baru ini, mari kita merapatkan barisan, terutama Camat harus sering berkoordinasi dengan desa dan Tokoh masyarakat setempat dalam berbuat yang terbaik.

Camat sebagai koordinator di kecamatan hendaknya dapat mengkorelasikan semua kegiatan kita agar setiap permasalahan dapat kita atasi bersama-sama," tutup Bupati.
  • 13 Agustus 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 54 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita