Wabup Tapin Buka Binuang Open Meriahkan HUT RI-74

  • 01 Agustus 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 59 Pengunjung
Wabup Tapin Buka Binuang Open Meriahkan HUT RI-74

Binuang Open Cup Meriahkan Rangkaian HUT RI-74 Di Tapin.

RANTAU,- Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor SE SSos membuka secara resmi turnamen Binuang Open Cup tahun 2019 yang digelar dalam rangka memeriahkan rangkaian HUT ke-74 kemerdekaan RI.

Pembukaan Binuang open cup, bertempat di stadiun Balipat Binuang, minggu (14/07/2019) dihadiri oleh Ketua P.S Kab Tapin Ferdy Setiawan, Kapolres Tapin, Kajari Tapin, Kadispora Tapin serta Muspika setempat.

Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor mengucapkan terima kasih kepada PSB yang telah menggelar turnamen binuang cup yang dilaksanakan untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 74.

"Dengan adanya event ini kita dapat melihat sejauh mana perkembangan sepak bola di kabupaten Tapin,"katanya

Saat ini Kab. Tapin telah banyak memiliki pemain yang berbakat, namun hal itu tidaklah cukup tanpa adanya pengalaman di berbagai pertandingan dan juga pembinaan dari para pelatih profesional.

"Untuk itu melalui turnamen seperti ini dapat menyaring pemain berkualitas yang nantinya akan dibina dan diikutkan diberbagai event baik di regional maupun nasional". kata Wabup

Pada kesempatan ini juga Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor berpesan agar pemain dapat menjaga sportifitas, sampai ada perkelahian dan juga bermainlah dengan baik jaga emosi dalam bertanding.

"Kepada para panitia juga diharapkan dapat menyiapkan jadwal dengan sebaik mungkin, agar pemain dapat mengatur waktu latihan," tambah Wabup.

  • 01 Agustus 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 59 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita