Noraida Atlit Nasional BMX Wanita Dari Tapin

  • 09 Juli 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 44 Pengunjung
Noraida Atlit Nasional BMX Wanita Dari Tapin
Noraida Atlit BMX Nasional Wanita Pertama Dari Tapin.
 
RANTAU,- Menjadi juara nasional pada kejuaraan "Indonesian BMX Women Junior National Champions di Jakarta, Noraida dipastikan tampil pada PON  2020 di Papua.
 
Hal itu disampaikan Sugiharto Sutedjo ST Sekretaris KONI Tapin saat diwawancara awak media, dengan menjuarai Pra PON dan Kejurnas ini, Noraida dipastikan akan tampil dalam pekan olahraga nasional (PON) Papua pada 2020 mendatang." kata Ogi diruang kerjanya.
 
Karena memang KONI Provinsi  sedang melakukan seleksi atlit untuk persiapan kejurnas dan beberapa atlit yang juara yang lolos atau menjuarai cabang lomba tentu akan masuk Pra PON
 
Dan Atlit yang berangkat PON nanti diambil berdasarkan data dari KONI Provinsi, atlit yang menjadi juara dan lolos pra PON akan masuk Kejurnas." tadas Ogi.
 
Sementara itu Noraida, mengaku bangga dapat menjuarai lomba BMX Competition kategori wanita. Walau latihan yang singkat kita dapat melalui trek-trek lintadan dengan mudah," kata Noraida kepada awak media.
 
Noraida atau biasa disafa Aida mengaku sudah hobi balap sepeda BMX sejak tahun 2015 dan telah banyak ikut event kejuaraan daerah di Kalsel."kata Aida.
 
Setelah menjuarai kejuaraan woman junior nasional competition. Dara kelahiran Tapin, 4 Januari 2002 kemudian akan mempersiapkan PON 2020 yang akan dilaksanakan di Papua.
 
Semoga dibawah binaan Pengprov ISSI Kalimantan Selatan pada PON nanti kita kembali bisa membawa nama harum Kalsel dan Banua. tandas putri pasangan Samsul Basit (alm) dan Ibu Erna.
  • 09 Juli 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 44 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita