BKPSDM Ajukan 200 Tenaga CPNS Baru

  • 09 Juli 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 437 Pengunjung
BKPSDM Ajukan 200 Tenaga CPNS Baru
Tapin Ajukan 200 Formasi CPNS Baru.
 
RANTAU,- Pemerintah Kab.Tapin melalui BKPSDM ajukan 200 formasi CPNS baru untuk tahun 2019, hal itu diungkapkan 
Indrayani, Kepala Bidang Pengadaan, Pensiun dan Informasi BKPSDM Kabupaten Tapin, jumat (27/06/2019) saat ditemui awa media diruang kerjanya.
 
Benar, Badan Kepegawaian Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tapin sudah mengirimkan 200 formasi usulan rekrutmen calon pegawai negeri sipil pada aplikasi e-formasi Badan Kepegawaian Nasional." ungkapnya.
 
Nanti apakah nanti formasi itu untuk CPNS atau CPNS P3K tergantung dan keputusan Menpan dan kita masih menunggu," kata Indrayani.
 
Saat ini jumlah pensiun ASN kita berjumlah 139, karena itu diharapkan usulan kita dapat terealisasi sebanyak 200 formasi seperti yang kita ajukan.
 
200 formasi usulan rekrutmen calon pegawai negeri sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin yaitu ada tenaga pendidik, tenaga kesehatan dan tenaga teknis.
 
Formasi yang sangat dibutuhkan saat ini, kita perlu 50 tenaga guru untuk mata pelajaran IPA dan guru kelas untuk sekolah dasar, tenaga kesehatan diperlukan 25 orang yang mana paling banyak diperlukan ialah dokter gigi dan apoteker. Dan itu memang usulan dari Dinas Kesehatan untuk nanti ditempatkan di Puskesmas-Puskesmas dan RSUD Datu Sanggul.
 
Untuk tenaga teknis sendiri diperlukan 125 orang, dengan rincian ahli komputer yang langka seperti jurusan Teknologi Informatika dan Sistem Informasi, tenaga perancangan peraturan perundangan serta penyuluh pertanian." tandas Indrayani.
  • 09 Juli 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 437 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita