BPBD Tapin Himbau Pohon Tumbang dan Kebakaran

  • 09 Juli 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 88 Pengunjung
BPBD Tapin Himbau Pohon Tumbang dan Kebakaran
Pohon Tumbang Dan Kebakaran Menjadi Himbauan BPBD Kab.Tapin.
 
RANTAU,- Musibah kebakaran dan pohon tumbang menjadi himbauan BPBD Kab.Tapin untuk menjadi perhatian warga agar selalu berhati-hati, hal itu disampaikan kepala BPBD Kab.Tapin Ir H Nordin MS saat ditemui awak media baru-baru tadi.
 
Memasuki musim kemarau dan adanya angin ribut yang harus diwaspadai ialah kebakaran pemukiman dan kebakaran hutan dan lahan serta waspada pohon tumbang," kata Nordin kepada awak media.
 
Karena sebelumnya terjadi beberapa pohon tumbang yang dikerenakan angin kencang. Dan terbaru musibah kebakaran yang terjadi di perumahan dan pemukiman didesa Suato Tatakan." kata Nordin.
 
Kebakaran yang terjadi pada hari Kamis, 27 Juni 2019 sekitar Pukul  03.35 wita
di Desa Suato Tatakan RT 07 , Kec. Tapin Selatan Kab. Tapin telah menghanguskan sebuah bengkel.
 
Tentu kita tidak ingin hal itu terjadi kembali, karena itu baik kebakaran atau angin ribut harus kita waspadai bersama," ucap Nordin
 
Untuk kasus kebakaran sendiri saat ini sedang di proses penyelidikan pihak berwenang dan kita dari BPBD sudah menyerahkan bantuan." Sebut Nordin.
 
Akibat kebakaran yang menghanguskan 1 buah bengkel motor 100 %, kerugian yang dialami Akhmad Fauzi (25) diperkurakan mancapai  sekitar (±) 30 juta rupiah.
  • 09 Juli 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 88 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita