MTsN 4 Tapin dan SMPN 2 Tapteng Raih Nilai UN Tertinggi.

  • 11 Juni 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 77 Pengunjung
MTsN 4 Tapin dan SMPN 2 Tapteng Raih Nilai UN Tertinggi.
MTsN 4 Tapin Margasari dan SMPN 2 Tapteng, Raih Nilai Tertinggi UNBK.
 
RANTAU,- Kepala Dinas Pendidikan Kab.Tapin Drs H Juwaini MPd berikan ucapan selamat kepada Kepala MTsN 4 Tapin Zailani Maseri atas prestasinya sekolahnya meraih nilai UNBK tertinggi tingkat MTS se-Kab.Tapin.
 
Ucapan selamat dan sukses juga diberikan kepada sekolah-sekolah peraih rata-rata Nilai UNBK tertinggi lainnya tingkat MTs se-Kabupaten Tapin Tahun Pelajaran 2017/2018.
 
Berdasarkan hasil lengkap peraih rata-rata nilai UNBK tertinggi untuk tingkat MTs dari data Disdik Tapin peringkat pertama diraih oleh MTsN 4 Tapin Margasari, MTsN 6 Tapin Buas-Buas, MTsN 2 Tapin Rantau.
 
Sedang untuk tingkat SMP, peringkat pertama diraih oleh SMPN 2 Tapin Tengah, peringkat kedua SMPN 1 Binuang, peringkat ketiga diraih oleh SMPN 2 Binuang.
 
"Sukses buat pendidikan SMP/ MTs di Tapin," ucap H Juwaini saat memberikan arahan kepada para kepala sekolah.
 
Kita ucapkan terima kasih kepada para kepala sekolah yang telah berhasil membawa sekolah-sekolahnya menjadi yang terbaik, bagaimanapun tanggung jawab pendidikan adalah tugas kita bersama-sama untuk mencerdaskan anak-anak didik kita," kata Juwaini.
 
Semoga setiap prestasi yang diraih dapat kita tingkatkan dan kita pertahankan, dalam menghantarkan anak-anak kita meraih mimpin dan masa depan gemilang," kata H Juwaini saat memberikan sepatah kata kepada para kepala sekolah yang menerima ucapan selamat darinya.
  • 11 Juni 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 77 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita