Pawai Takbir Keliling Meriahkan Malam Takbiran

  • 11 Juni 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 68 Pengunjung
Pawai Takbir Keliling Meriahkan Malam Takbiran
Pawai Takbir Keliling Meriahkan Malam Lebaran Di Kab.Tapin.
 
RANTAU,- Pawai puluhan mobil hias meriahkan malam lebaran di Kab.Tapin pada selasa malam, (04/06/2019) yang dilepas secara resmi oleh Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM bertempat di Bundaran RTH Rantau Baru.
 
Acara malam takbiran dengan melepas pawai takbir keliling turut dihadiri Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor, Ketua TP PKK Hj Ratna Ellyani, Wakil Ketua TP PKK Hj Tata, Kakan Kemenag H Mahrus, serta Forkopimda, pimpinan SOPD bersama para Camat se-Tapin.
 
Munajab Effendi ketua panitia acara mengatakan, sebanyak 32 group kelompok Masjid, Musholla, kelompovk Habsyi dan ormas ditambah  8 group lomba takbir dari masyarakat dengan alat-alat tradisional turut berpartisifasi memeriahkan malam lebaran 1440 H.
 
Ribuan masyarakat tapin tumpah ruah untuk menyaksikan pawai takbir keliling pada malam lebaran di Kab.Tapin.
 
Selama satu bulan penuh kita sudah melaksanakan ibadah puasa ramadhan, karena itu kita berkumpul untuk merayakan malam kemenangan," kata Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM dalam sambutannya.
 
Kepada PHBI yang telah melaksanakan kegiatan malam takbiran tak lupa Bupati Tapin menyampaikan ucapkan terima kasih, semoga kegiatan ini akan semakin meningkat dan tentunya dengan hadiah yang semakin besar dapat diberikan kepada para peserta.
 
Dan semoga kita dapat berjumpa pada ramadahan tahun depan dan semoga segala amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT." kata Bupati dalam sambutannya.
 
Perayaan malam takbiranpun berjalan dengan lancar dengan pengawalan oleh jajaran Polres Tapin bersama Satpol-PP dan Dinas Perhubungan Kab.Tapin yang turut menjaga arus lalulintas selama pelaksanaan pawai keliling.
  • 11 Juni 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 68 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita