Gubernur Kaltara Irianto Lambri Ziarah Ke Makam Orang Tua Di Tapin

  • 11 Juni 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 74 Pengunjung
Gubernur Kaltara Irianto Lambri Ziarah Ke Makam Orang Tua Di Tapin
Irianto Lambri Gubernur Kaltara Ziarah Kemakam Orang Tua Di Tapin.
 
RANTAU,- Gubernur Kalimantan Utara Dr Ir H Irianto Lambrie MM warga asli Banua pulang kampung dan melakukan ziarah kubur kemakam kedua orang tuanya di Jalan Pelita, Kec.Tapin Utara, Kab.Tapin.
 
Kedatangan Irianto Lambri beserta rombongan, langsung disambut oleh Bupati Tapin HM Arifin Arpan dikediaman pribadinya, senin (31/05/2019).
 
Seusai memimpin upacara hari lahir Pancasila bersama seluruh ASN, Bupati Tapin menggelar pertemuan dengan Gubernur Kaltara dan sekaligus penyerahan tanda kenang-kenangan oleh Bupati Tapin kepada Gubernur Kaltara.
 
Dr Ir H Irianto Lambrie MM merupakan merupakan putra asli banua yang lahir 18 Desember 1958 (usia 60 tahun) yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Kalimantan Utara.
 
Sebelumnya, Irianto pernah menjabat sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Timur dan Penjabat Gubernur Kalimantan Utara. Irianto juga merupakan ketua umum Kerukunan Bubuhan Banjar Kalimantan Timur.
 
Dari wawancara dengan awak media, Irianto Lambri sangat memuji kemajuan dan keberhasilan Kab.Tapin, terutama keberhasilan Tapin dalam bidang pertanian dan pelaporan keuangan, dimana Tapin sudah berhasil lima kali mendapatkan WTP.
 
Dan yang sangat berkesan sewaktu berada di Tapin dulu ialah suasana saat mandi di sungai dan suasana saat bulan puasa ramadhan terutama pasar ramadhann," tandas Irianto Lambri.
  • 11 Juni 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 74 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita