Wakil Bupati Tapin Saat Memimpin Apel Pagi Hari Pertama Kerja.

  • 11 Juni 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 72 Pengunjung
Wakil Bupati Tapin Saat Memimpin Apel Pagi Hari Pertama Kerja.
Wabup Tapin Pimpin Apel Hari Pertama Masuk Kerja.
 
RANTAU,- Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Nor menjadi pembina apel disiplin ASN pada hari pertama paska libur lebaran, senin (10/06/2019), bertempat di halaman kantor Setda Tapin.
 
Apel dihadiri Sekda Tapin H Masyraniamsyah, para Asisten, Staf Ahli  serta para pimpinan SOPD, Camat dan Kepala Bagian dilingkungan Pemkab.Tapin.
 
Dalam sambutan dan arahannya, Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor meminta agar para ASN untuk meningkatkan disiplin, hal itu disampaikannya dihadapan peserta apel.
 
Seperti yang dikatakan Wabup Tapin H Syafrudin Noor, sebagai abdi negara tugas kita mewujudkan "Tapin Mandiri Sejahtera Yang Agamis," katanya.
 
Seusai apel pagi, Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor bersama 8 tim minitoring langsung melakukan inspeksi mendadak sejumlah instansi pada hari pertama masuk kerja paska lebaran.
 
 
Semantara itu pada hari pertama masuk kerja, Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM melakukan sidak dilingkungan Sekretariat Daerah, Dinas Satpol PP dan Damkar, BKPSDM, Inspektorat, BPKAD, RSUD Datu Sanggul, Dinkes, DPPKB, Dinas Perdagangan, Dispora dan Dinas Perindustrian.
 
Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor didampingi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Inpektur, Kabag Organisasi, Kabag Hukum melakukan inspeksi di BPBD, Bappelitbangda, Kecamatan Tapin Utara, DPMD, Disputarsip, Kelurahan Rangda Malingkung, Kelurahan Rantau Kanan, Kelurahan Kupang dan Puskesmas Tapin Utara.
 
Sementara itu Sekda Tapin H Masyraniansyah melakukan sidak kebeberapa Dinas, Kecamatan dan Kelurahan berbarengan dengan inspeksi yang dilakukan para Asisten dan Kepala Dinas Satpol-PP dan Damkar Kab.Tapin.
  • 11 Juni 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 72 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita