Apen House Jalin Silatuhrahmi

  • 11 Juni 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 69 Pengunjung
Apen House Jalin Silatuhrahmi
Open House Moment Bersilaturahmi. 
 
RANTAU,-  Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM dan istri Hj Ratna Ellyani melaksanakan open house dengan menerima warga Tapin yang ingin bersilaturahmi secara langsung kepada Pemimpin Daerah Tapin Rabu, (4/06/2019).
 
Acara juga dihadiri Wabup Tapin H Syafrudin Noor bersama istri Hj Tata beserta keluarga serta  forkopimda Tapin, seluruh kepala dinas, kepala bagian dan para camat dan masyarakat Tapin.
 
Momentum hari raya idul fitri 2019 ini menjadi ajang kita bersilaturahim dengab segenap lapisan masyarakat Tapin dengan saling memaafkan," kata Bupati Tapin dalam sambutannya.
 
Nampak terlihat Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno SIK MH, Sekda Tapin H Masyraniansyah, Ketua DPRD Tapin H Abdullah SSpd, Wakil Ketua DPRD H Sulaiman dan Wahyudi Rahman serta anggota DPRD Kab.Tapin.
 
Ratusan Masyarakat sekitarpun tidak ingin melewatkan berlebaran bersama Bupati Tapin. Jajaran TP PKK juga nampak berhadir dan bersilaturahmi dengan Ketua TP PKK dan keluarga besar Bupati Tapin.
 
Para tamupun datang silih berganti untuk bersilaturahmi, saling bersalaman dan  berbincang-bicang dengan Bupati dan keluarga begitu juga para pejabat yang berhadir. Seperti Kapolres Tapin, Pimpinan BUMN, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Tapin, Toga, Todat dan Tomas, nampak terlihat penuh keakraban dan kekeluargaan.
 
Kegiatan Open House tersebut telah menjadi tradisi atau kebiasaan setiap tahunya pada perayaan Idul Fitri yang digelar oleh Bupati. Dan kegiatan ini sebagai wahana pendekatan dan silahturahmi antara masyarakat dan Bupati serta Muspida Kabupaten Tapin.
 
Semoga dengan silaturahmi ini, umat Islam lebih dieratkan persatuan dan kedatuannya, bagaimanapun menyambung silahturahmi adalah hal yang sangat sakral dimana kita dapat saling maaf dan memaafkan.
 
Semoga banua kita lebih aman dan damai dengan kita  saling bantu membantu dan saling menghargai baik sesama muslim maupun antar  umat beragama lainnya yang bertujuan untuk mencapai kebersihan lahir dan bathin seperti kembali fitrinya kita semua." tandas Bupati.
  • 11 Juni 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 69 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita