Pasar Murah Desa Shabah Diserbu Masyarakat.

  • 14 Mei 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 23 Pengunjung
Pasar Murah Desa Shabah Diserbu Masyarakat.
Pasar Murah Desa Shabah Diserbu Masyarakat.

RANTAU,- Pasar murah ramadhan yang digelar Bulog bersama Dinas Perdagangan Provinsi, Bagian Ekobang dan Dinas Perdagangan Kab Tapin, ramai diserbu ratusan warga Desa Shabah, Kec.Bungur, Kab.Tapin, kamis (09/05/2019).

Pasar murah dihadiri perwakilan Kepala Bulog Subdivre Barabai, Bagian Ekobang Setda Tapin, Perwakikan Dinas Perdagangan Provinsi, Sekretaris Dinas Perdagangan Kab.Tapin, Kepala Desa Shabah dan Camat Bungur.

Kastalani Sekretaris Dinas Perdagangan Kab.Tapin sangat mengapresiasi kegiatan pasar murah dalam rangka menstabilkan harga kebutuhan pokok pada saat ramadhan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan," kata Kastalani

Dikatakan Kastalani, saat ini kenaikan harga-harga sudah mulai terasa, karena itu dengan menggandeng Buloq kita menggelar pasar murah. "Hal ini untuk menstabilkan harga kebutuhan pokok saat bulan suci Ramadan," lanjut Kastalani.

Kegiatan pasar murah setidaknya dapat membantu masyarakat, seperti beras, gula dan minyak dapat dibeli lebih murah. Dan ini sangat meringankan beban masyarakat untuk membeli kebutuhan pokok.

Karena itu kita menyambut positif kegiatan ini pasar murah, karena kita dapat menyediakan kebutuhan pokok dengan harga langsung dari Bulog sehingga lebih murah dari harga dipasaran.

Alhamdulillah dalam kesempatan pasar murah, banyak masyarakat yang antusias datang  memanfaatkan kesempatan ini, dengan membeli berbagai barang kebutuhan pokok," 

"Barang yang banyak dibeli masyarakat adalah  beras, gula dan minyak goreng," ungkap Kastalani.
  • 14 Mei 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 23 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita