Bupati Tapin Serahkan Tropy Juara Umum Anggar.

  • 03 Mei 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 40 Pengunjung
Bupati Tapin Serahkan Tropy Juara Umum Anggar.
 
Bupati Tapin Serahkan Tropy Juara Umum Anggar.

RANTAU,- Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM secara simbolis menyerahkan tropy  juara umun kejuaraan anggar kepada atlit anggar berprestasi Kab.Tapin, senin ( 29/04/2019).

Kontingen Atlit Anggar Kabupaten Tapin raih juara umum pada ajang kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Anggar Kal-Sel 2019 yang berlangsung di Sport Center JPOK ULM Banjarbaru pada tanggal 11-15 April 2019 lalu.

Dengan meraih juara umum, atlit anggar Kabupaten Tapin berhasil mengoleksi 6 (enam) medali emas, 8 (delapan) medali perak dan 11 (sebelas medali perunggu)." kata Ketua Koni Tapin H Juanda kepada awak media.

tolong dipertahankan

kita akan selalu memberi motovasi agar para atlit dapat berprestasi

terimajasih kepada 

Dengan keberhasilan ini tentunya menjadi tolak ukur untuk mempersiapkan atlit anggar Kabupaten Tapin untuk mengikuti kejuaraan nasional sekaligus seleksi Prapon pada bulan September nanti di Jakarta.

Serta sekaligus persiapan untuk menghadapi kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XI Kalimantan Selatan pada tahun 2021 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS)," ungkap H Juanda.

Atas raihan juara umum, Ketua Koni Tapin H Juanda hadir langsung menyaksikan penyerahan piala juara umum kepada para atlit Tapin, dengan prestasi ini berharap atlit anggar kita untuk bisa mengulang sukses pada kejuaraan berikutnya," lanjut H Juanda.

"Ucapan terima kasih disampainya kepada para atlit, pelatih dan offesial yang telah berjuang sehingga Tapin meraih juara umum pada kejuaran provinsi Anggar Kalimantan Selatan 2019.

Dengan raihan ini tentunya sebagai modal dan motivasi atlit untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi pekan olahraga provinsi di HSS.

Sementara itu Pelatih sekaligus Ketua Harian Ikatan Anggar Seluruh Indonesia Kabupaten Tapin Hamidan mengaku sanga senang dan gembira atas prestasi yang diraih oleh anak asuhnya.

Keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras kita bersama dalam mempersiapkan diri pada kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Anggar Kalimantan Selatan 2019, sehingga atlit Tapin dinobatkan sebagai juara umum." ujarnya.
  • 03 Mei 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 40 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita