Pisah Sambut Dandim 1010 Rantau Penuh Keakraban.

  • 03 Mei 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 147 Pengunjung
Pisah Sambut Dandim 1010 Rantau Penuh Keakraban.

Pisah Sambut Dandim 1010 Rantau Penuh Keakraban.

RANTAU,- Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM bersama Wakil Bupati Tapin Syafrudin Noor hadiri acara pisah sambut Komandan Kodim 1010 Rantau dari Letkol Inf Jumadal Aulia Kepada Letkol Inf Rio Neswan, senin (29/04/2019) bertempat Makodim 1010 Rantau.

Turut hadir pada acara pisah sambut sekaligus peringatan HUT ke-40 Kodim 1010 rantau, Pimpinan Muspida Tapin, Ketua PKK Tapin Hj Ratna Ellyani, Wakil Ketua PKK Hj Mustaidah, Kepala SOPD Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin serta pimpinan lembaga dan instansi dilinglungan Pemkab Tapin.

Dalam kata sambutannya Penjabat lama Letkol Inf Jumadal Aulia mengucapkan terima kasih kepada segenap warga tapin atas kerjasama dan bantuan selama menjabat Komandan Kodim kurang lebih 1 tahun di lingkungan militer Rantau. "Banyak kenangan indah selama bertugas di Tapin," kata Jumadal Aulia.

Pada kesempatan itu, Jumadal Aulia juga menyampaikan permohonan maaf sebesarnya-besarnya karena belum bisa berbuat banyak untuk Kodim 1010 dan lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin." ungkapnya.

"Mudah-mudahan semua program untuk Kodim nantinya  bisa di teruskan oleh penjabat yang baru," tambahnya.

Dandim 1010 Rantau Letkol Inf Rio Neswan sendiri dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas penyambutan masyarakarat Tapin atas tugas baru dirinya diKab.Tapin.

Dam menjabat di lingkungan Kodim 1010 Rantau tentu kita juga siap membantu dan bersenergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Tapin dalam berbagai hal," kata Rio Neswan

Warga Tapin yang ramah tentu akan membuat kita bersemangat dan betah di Tapin, semoga kehadiran kami sekeluarga  bisa di terima dengan baik.

Bupati Tapin M Arifin Arpan MM dalam sambutannyan juga mendoakan kepada Dandim yang baru maupun yang lama agar tetap dapat bertugas dengan baik dimanapun berada, walau berpisah namun komunikasi dan silaturrahmi harus tetap terjalin," kata Bupati.


Dimana pun kita berada dan bertugas yang terpenting komunikasi jangan sampai putus, selaku pimpinan daerah kita mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama, kita sangat berterima kasih atas terjalinya kerja sama yang baik selama ini," kata Bupati.

Dan untuk Komandan Kodim yang baru semoga dapat betah dan kerasan tinggal di Kab.Tapin dan apapun yang menjadi permasalahan baiknya dapat kita bicarakan bersama-sama," pinta Bupati.


Pada acara pisah sambut ini juga di gelar peringatan HUT ke-40 Kodim 1010 yang ditandai dengan pemotongan Kue Tumpeng serta penyerahan cendra mata kepada penjabat lama oleh seluruh tamu undangan.

  • 03 Mei 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 147 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita