Sekda Tapin Buka Rakon PKK Tahun 2019.

  • 23 April 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 117 Pengunjung
Sekda Tapin Buka Rakon PKK Tahun 2019.
 
Sekda Tapin Buka Rakon PKK Tahun 2019.

RANTAU,- Sekretaris Daerah Kab. Tapin H Masyraniansyah membuka secara resmi rapan konsolidasi (Rakon) TP PKK Kab.Tapin, selasa (23/04/2019) bertempat di Sekretariat Baru TP PKK.

Rakon dihadiri Ketua TP PKK Hj Ratna Ellyani, Wakil Ketua TP PKK Hj Tata, Pokja TP PKK serta Ketua Gatriwara, Bhayangkari, Persit dan jajaran TP PKK Kab.Tapin.

Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM melalui Sekda Tapin H Masyraniansyah dalam sambutannya mendoakan agar rakon TP PKK dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan pemikiran dalam membangun PKK di Kabupaten Tapin menjadi organisasi yang tangguh dalam memajukan kaum perempuan.

Melalui kegiatan pemberdayaan, TP PKK diharapkam dapat menjadi organisasi yang berjiwa sosial tinggi, juga mandiri dalam mendukung kegiatan pembangunan.

Dikatakan Sekda Tapin, perlu kekompakan dan kerjasama serta tim yang PKK yang solid dalam membangun Kab.Tapin agar dapat maju dan bersaing dengan Kab.lainnya di Indonesia.

Tim Penggerak PKK di Kabupaten Tapin, baik di tingkat Kecamatan maupun tingkat Desa harus bersatu padu dalam menghasilkan inovasi agar kelak berhasil meraih berbagai prestasi." tandas H Masyraniansyah.

Dalam acara Rakon, dirayakan HUT ke-54 Sekda Tapin H Masyraniansyah yang ditandai dengan pemotongan Kue Ultah bersama Ketua TP PKK Hj Ratna Ellyani serta diserahkan tropy juara lomba dalam rangka memperingati hari Kartini yang diserahkan oleh Sekda Tapin kepada para pemenang lomba.

Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kab.Tapin kembali menggelar rapat konsolidasi dalam rangka mempersiapkan renja PKK dan persiapan HKG ke-47 tahun 2019.

TP PKK sebagai wadah bagi kaum ibu,  Rakon dilaksanakan sebagai tanggung jawab tugas dan kewajiban kaum perempuan sebagai warga negara untuk ikut berperan serta dalam pembangunan serta sebagai persiapan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Tahun 2019.
  • 23 April 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 117 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita