Bupati Tapin Hadiri Puncak HUT Ke-16 Kab Tanah Bumbu

  • 09 April 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 187 Pengunjung
Bupati Tapin Hadiri Puncak HUT Ke-16 Kab Tanah Bumbu
BATULICIN - Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM hadiri puncak perayaan HUT ke-16 Kabupaten Tanah Bumbu yang digelar di halaman kantor Bupati Tanah Bumbu dan dihadiri para Kepala Daerah dan Perwakilan Kepala Daerah se-Kalsel, Senin (8/4/19) kemarin siang.
 
Acara dihadiri oleh  Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor, Wakil Bupati Tanah Bumbu Ready Kambo dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan H Rudy Resnawan serta penjabat pemerintah tanah bumbu dan turur berhadir Ketua DPRD Provinsi Kalsel H Burhanuddin, Wakil Bupati HSU H  Husairi Abdi LC serta jajaran Pemerintah/Kota Se Kalimantan Selatan.
 
Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor dalam sambutannya  mengucapkan selamat datang kepada para kepala daerah yang berkenan hadir untuk peringatan HUT Kab.Tanah Bumbu," Kata Sudian Noor saat membuka sambutannya.
 
Ucapan terima kasih juga disampaikan Sudian Noor kepada Bupati Tapin  HM Arifin Arpan MM  telah datang memenuhi undangan  memperingati Hari Jadi Tanah Bumbu ke 16 tahun 2019.
 
Dikatakan Sudian Noor dengan silaturrahmi pada moment HUT ke-16 Kab.Tanah Bumbu, Semoga hubungab antara pemerintah Tanah Bumbu dan Pemerintah Kabupaten lainnya terus terjalin baik.
 
Peringatan HUT ke-16 Kab.Tanah Bumbu dengan mengusung Tema memantapkan ekonomi maritim dengan peningkatan insfrastruktur, kualitas lingkungan, SDM dan tata kelola pemerintahan yang akuntabel menuju tanah bumbu hebat, semoga dengan peringatan ini Kab.Tanah Bumbu semakin maju dan berkembang kedepannya," tutup Sudian Noor dalam sambutannya.
 
Sementara itu Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM sendiri turut mengucapkan selamat kepada Kabupaten Tanah Bumbu yang telah berusia 16 tahun, semoga di bawah kepemimpinan H Sudian Noor dan Ready Kambo kedepan semakin maju dan berkembang sesuai daerahnya yang mengusung memantapkan ekonomi kemaritiman." kata Bupati.
 
Pada peringatan HUT Kabupaten, kita tentu ingin selalu behadir dalam rangka kita ingin mempererat tali silaturahmi. Dan kehadiran kita di Tanah Bumbu sekaligus untuk sama-sama memeriahkan hari jadi kabupaten Tanah Bumbu." tandas Bupati.
 
Sementara itu Wakil Gubernur Kalimantan Selatan H Rudy Resnawan dalam sambutannya juga menyampaikan Selamat hari jadi kab tanah bumbu ke 16, yang mana dalam doanya Wagub mendoakan Kab.Tanah Bumbu agara menjadi Kabupaten yang maju dan berkembang.
 
Di usianya yang ke 16 tahun, Kab.Tanah Bumbu sudah sangat luar biasa maju dan pesat, boleh dikatakan maju dari daerah lainnya di Kalimantan Selatan.
 
Karena itu dengan peringatan HUT ke-16 dan diusianya sekarang,  adalah sebagai ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWTm
 
Mari tingkatkan kebersamaan tingkatkan pembangunan di segala bidang, "Ucap Wagub.
  • 09 April 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 187 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita