TP PKK Provinsi Pembinaan Desa P2WKSS Di Desa Parigi Kacil.

  • 09 April 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 41 Pengunjung
TP PKK Provinsi Pembinaan Desa P2WKSS Di Desa Parigi Kacil.
TP PKK Provinsi Pembinaan Desa P2WKSS Di Desa Parigi Kacil.
 
RANTAU,- Ketua TP PKK Provinsi Hj Ratna Ellyani SIP saat menyambut kedatangan tim pembina 10 program PKK yang dipimpin oleh  Hj Rusmawati Wakil Ketua IV TP PKK Provinsi Kalsel, senin (08/04/2019) bertempat di Aula Pendopo Balahendang Tapin.
 
Acara turut dihadiri oleh Tim Pokja TP PKK Provinsi, serta jajaran TP.PKK dan Wakil Ketua TP PKK Kab.Tapin Hj Tata Stafrudin Noor yang turut menyambut kedatangan tim pembina TP PKK Provinsi Kalsel.
 
Dalam kata sambutannya, Ketua TP PKK Hj Ratna Ellyani MM menyampaikan selamat datang tim pembina TP PKK Provinsi Kalsel di Kab.Tapin. "Kita merasa bangga atas kedatangan tim pembina 10 program PKK Provinsi di Kab.Tapin," kata Hj Ratna dalam sambutannya.
 
Diungkapkan Hj Ratna, saat ini sebagian anggora TP PKK Kab.Tapin merupakan kader-kader baru, sehingga sangat perlu pembinaan baik dalam program P2WKSS dan KSI.
 
Karena itu semoga dengan kedatangan TIM Pembina akan menambah wawasan TP PKK Kabupaten Tapin. Dari yang awalnya kita tidak tau, kita akan menjadi tau," ucap Hj Ratna.
 
Kita masih banyak kekurangan karena 40% pengurus TP PKK sekarang adalah pengurus baru. Namun dengan semangat dan kerjasama seluruh anggota PKK, tentunya kita ingin melihat hasil dilapangan bahwa TP PKK kita dapat maju, tentunya dengan bimbingan kita ingin maju dan meraih prestasi," tutup Hj Ratna.
 
Sementara itu Hj Rusmawati Wakil Ketua IV TP PKK Provinsi Kalsel mengatakan, tujuan kedatangan tidak lain untuk membina Kabupaten-Kabupaten yang ada di provinsi Kalsel agar memahami apa saja tugas-tugas pokok PKK, baik dasawisma serta program P2WKSS dan KSI baik pembinaan adm dan lain sebagainya.
 
"Termasuk kedatangan kita di Kab.Tapin, kita ingin memberikan wawasan dan pengalaman untuk TP PKK Kab.Tapin," singkat Hj Rusmawati Wakil Ketua IV TP PKK Provinsi Kalsel
  • 09 April 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 41 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita