PK PKK Desa Se-Tapin Ikuti Pelatihan Program Adm

  • 09 April 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 35 Pengunjung
PK PKK Desa Se-Tapin Ikuti Pelatihan Program Adm
PK PKK Desa Se-Tapin Ikuti Pelatihan Program Adm
 
RANTAU,- Ketua TP PKK Hj Ratna Ellyani SIP membuka secara resmi "Pelatihan Penguatan Pengelolaan Progran dan Penyuluhan PKK dan Administrasi PKK bagi anggota TP PKK se-Kab.Tapin, sabtu (06/04/2019) bertempat di Pendopo Balahendang Rantau.
 
Acara dihadiri oleh Wakil Ketua TP PKK Hj Tata Syafrudin Noor, jajaran TP PKK, SOPD terkait, para Camat serta nara sumber H Juwairiah Sekretaris bersama H Gusti Muhammad dari TP PKK Provinsi danam nara sumber dari Kab.Bandung Indah Susanti Sekretaris Kab.Bandung,  Rima Danian Ketua Forum PKK Kec.Se-Kab.Bandung serta Ibu Isma Ketua TP PKK Desa Cibiruwetan Kec.Cileunyi, Kab.Bandung dan Ida Ade Jubaidah Kasi Pemberdayaan Adat dan Sosbud DPMD Kab.Bandung dan Bagian Humas Kab.Bandung.
 
Dalam sambutannya Hj Ratna Ellyani mengucapkan terimakasih kepada para narasumber yang berhadir terutama para nara sumber dari Kab.Bandung dan provinsi Kalsel.
 
Semoga dengan acara pelatihan ini dapat menambah wawasan dan pengalaman para kader PKK, sehingga  kita dapat melakukan pembinaan yang lebih baik lagi untuk kader PKK di Kab.Tapin.
 
Dengan kerja keras kita berharap segala usaha kita akan membuahkan hasil positif dan para peserta pelatihan bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat sehingga dalam mendukung kegiatan TP PKK dalam pemberdayaan perempuan dalam membangun kesejahtaraan keluarga.
 
"Kiranya segala pengalaman dan bekal yang didapat dapat disosialisasikan kembali bagi masyarakat desanya masing-masing, semoga segala apa yang kita kerjakan mendapat berkah dari Allah SWT," tutup Hj Ratna Ellyani.
  • 09 April 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 35 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita