H Syafrudin Noor Secara Simbolis Serahkan Bantuan Gempa Palu.

  • 13 Maret 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 34 Pengunjung
H Syafrudin Noor Secara Simbolis Serahkan Bantuan Gempa Palu.

Tapin Serahkan Bantuan Gempa Palu dan Banten.

RANTAU,- Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor menyerahkan secara simbolis bantuan untuk korban gempa Palu dan Banten yang diterimakan Kepala Pelaksana BPBD Tapin Ir H Nordin, (12/03/2019) seusai apel selasa pagi kemaren.

Kepala pelaksana harian BPBD Tapin Ir H Nordin menjelaskan dana yang terkumpul merupakan hasil pengumpulan dana dari berbagai pihak baik pegawai Pemda Tapin, perusahaan dan masyarakat Tapin.

Alhamdulillah dari terjadinya musibag gempa beberapa waktu lalu kita terus menerima sumbangan bantuan, baik bantuan untuk korban gempa Lombok, Palu dan sekitarnya," ucap Nordin.

Dan dana yang terkumpul sekarang sebesar 207 juta yang akan kita serahkan untuk korban gempa Palu dan Banten, dimana sebelumnya kita juga sudah menyerahkan bantuan untuk korban gempa Lombok," lanjut Nordin.

Dana yang terkumpul sekitar 207 juta, 150 juta akan kita serahkan untuk korban gempa Palu dan 57 juta untuk korban gempa di Banten.

Penyerahan sendiri secepatnya akan dilaksanakan dimana kita dari BPBD Tapin bersama Asisten Pemerintahan akan menyerahkan bantuan dana dengan mengantarkannya langsung," kata Nordin

Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada segenap masyarakat Tapin atas perhatiannya dalam membantu korban gempa dan tsunami yang terjadi di Lombok, Palu dan sekitarnya.

"Alhamdulillah ada dana terkumpul sekitar 207 juta dari sumbangan masyarakat Tapin baik dari pengusaha dan para ASN." ucap Wabup.

Semoga dengan adanya bantuan ini bisa dipergunakan oleh masyarakat disana dengan sebaik mungkin, walau bantuan yang kita serahkan tidak seberapa berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan sedikit beban saudara-saudara kita disana," tandas Wabup.

  • 13 Maret 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 34 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita