Bupati dan Wabup Tapin Hadiri Pelantikan Bupati HSS

  • 04 Maret 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 116 Pengunjung
Bupati dan Wabup Tapin Hadiri Pelantikan Bupati HSS

Bupati Hulu Sungai Tengah Resmi Dilantik.

BANJARMASIN,-  Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM dan Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor SE hadiri pelantikan Bupati Hulu Sungai Tengah H A Chairansyah terpilih periode 2016 - 2021 bertempat di Gedung Mahligai Pancasila. Jumat (01/03/2019).

Pelantikan dipimpin langsung oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dengan dihadiri oleh Pimpinan forum Kordinasi Pimpinan Daerah Prov Kalsel, Ketua TP PKK Provinsi Hj Raudatu Jannah, serta para Bupati dan wakil bupati walikota Se Kalsel beserta jajaran.


Setelah dibacakan Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 131.63 - 27 tahun 2019 tanggal 13 Februari 2019 tentang pengangkatan dan pemberhentian wakil bupati Hulu Sungai Tengah Provinsi Kalimantan Selatan mengesahkan H A Chairansyah menjadi bupati masa jabatan 2016-2021.

Sebelumnya prosesi pelantikan di awali dengan pembacaan SK Mendagri Gubernur Kalsel terlebih dulu melakukan pengambilan kepada Bupati dilantik dan dilanjutakan dengan penandatangan SK Pelantikan penyerahan SK Mendagri dan menyematan tanda jabatan Bupati.

Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada H A Chairansyah atas dilantiknya menjadi Bupati Hulu Sungai Tengah periode 2016-2021. 

Dengan dilantiknya Bupati baru tentu kita berharap Chairansyah bisa melanjutkan program pembangunan sebelumnya dan segala program pembangun dimasa mendatang bisa berjalan sesuai demgan aturan perundangan yang berlaku.

"Jangan ada korupsi, kolosi dan nepotisme serta dan jangan sampai ada pungli dalam menjalankan program pembangunan,"Pesan Gubernur

Dalam pesannya, Gubernur juga meminta agar Bupato baru dapat meningkatkan sinergi dengan semua pihak, terutama dengan pemerintah Kabupaten, kota, provinsi dan tentunya pemerintah pusat agar arah pembangunan dapat sejalan.

"Sebagai seorang kepala daerah, kita perlu kerjasama dalam mewujudkan pembangunan, kita harus bersati padu dan bergotong rotong untuk kemajuan  bersama dalam membangun daerah kita yang cintai., "tandas Gubernur.

Pada kesempatan itu juga Bupati Tapin HM Arifin Arpan yang berhadir juga memberikan ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya Bupati Hulu Sungai Tengah H A Chairansyah periode 2016-2021.

"Selamat dan sukses atas dilantiknya H A Chairansyah sebagai Bupati Hulu Sungai Tengah, semoga resmi menjadi bupati definitif dapat besenergi dengan pemerintahan Kabupaten Tapin, "ucap Bupati Tapin saat bersalaman dengan Bupati terpilih Chairansyah.

  • 04 Maret 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 116 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita