Safari Pendidikan Bupati Tapin Di SMAN 1 Rantau

  • 04 Maret 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 38 Pengunjung
Safari Pendidikan Bupati Tapin Di SMAN 1 Rantau

Pimpin Apel Pagi, Ini Pesan Bupati Kepada Pelajar SMAN 1 Tapin.

RANTAU,- Diiringi dengan pasukan pengibar bendera, Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM menjadi pembina upacara apel pagi di SMA Negeri I Rantau, senin (04/03/2019).

Dalam rangka kembali menggalakkan safari pendidikan, kedatangannya jam 07.30 pagi bersama Dandim 1010 Rantau, Wakapolres Tapin, serta pimpinan forkominda disambut Kepala Sekolah beserta jajaran Guru SMAN 1 Rantau.

Dalam kesempatan itu, Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM menyempatkan berkeliling memeriksa ruang sekolah serta melihat daftar hadir siswa dan menyempatkan ruang pelaksanaan UBNK sebelum pelaksanaan upacara.

Kepada seluruh jajaran SMA Negeri I Rantau, Bupati Tapin berharap, Baik kepala sekolah dan seluruh jajaran guru agar betul-betul menjalankan tugas dan bertanggungjawab terhadap pembinaan pendidikan.

" Tugas mendidik adalah tanggung jwab kita bersama, karena itu mari kita bersama untuk memberikan pelayanan terbaik kepada anak didik kita," pesan Bupati.

Tak lupa kepada seluruh siswa-siswi, Bupati meminta agar para pelajar yang tugasnya belajar, tetap semangat dalam menimba ilmu pengetahuan sehingga menjadi pelajar yang berprestasi." 

Dalam kesempatan itu pula Bupati meminta para pelajar agar terlibat dalam menjaga dan menata keindahan kota, terutama mengajak agar anak-anak tidak membuang sampah sembarangan.

Dikatakan Bupati tugas pertama anak-anak ialah bagaimana membuat Tapin menjadi kota yang bersih, indah dan terang, Hal inilah yang perlu dijaga oleh anak-anak," pinta Bupati.

"Seperti sarana dan prasarana tempat kita untuk kita berteduh dan untuk istirahat jangan kita rusak atau kira ganggu terutama dengan membuang sampah sembarangan." kata Bupati mengakhiri sambutannya.

  • 04 Maret 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 38 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita