Bunda PAUD Serahkan Alat Permainan Edukasi

  • 22 Januari 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 152 Pengunjung
Bunda PAUD Serahkan Alat Permainan Edukasi

Kunjungan Bunda PAUD Kebahagiaan Anak-Anak Desa Keladan.

RANTAU,- Senyum manis dan tepuk tangan riuh puluhan anak-anak sambut kedatangan Bunda PAUD Kab.Tapin Hj Ratna Ellyani SIP dalam kunjungannya di TK Harapan Ibu Desa Keladan, Kec.CLU, rabu (16/01/2019).

Kedatangan Hj Ratna Ellyani beserta rombongan yang serta merta memberikan bantuan alat permainan edukasi, menambah kebahagiaan anak-anak, saat tau tamu yang datang membawakan kado buat mereka.

Demi berbagi kebahagiaan dengan anak-anak disana, Bunda Paud Hj Ratna rela menempuh perjalanan jauh untuk sampai ke Desa Keladan yang berbatasan dengan Kab.Barito Kuala demi untuk melihat TK Binaannya.

Lelahnya perjalanan menuju Desa Keladan, dari menyebrangi sei puting menggunakan feri serta dilanjutkan dengan perjalanan darat kembali, rasa lelah hilang dengan sambutan hangat masyarakat disana.

Puluhan orang tua siswa bersama masyarakat yang juga menyambut kedatangan Bunda PAUD seakan telah menghilangkan kelelahan yang terbayar dengan melihat senyum anak-anak disana," kata Hj Ratna saat sejenak beristirahat dan berbincang dengan para pengajar.

Dikatakan Hj Ratna kedatangannya ke Desa Keladan sebagai salah satu bentuk kepedulian TP PKK Tapin kepada masyarakat pelosok terutama anak-anak di desa Keladan.

"Kunjungan ini untuk memenuhi janji sewaktu dulu saya ke sini, bahwa akan ke sini lagi untuk memberikan bantuan, alhamdulillah janji untuk berkunjung lagi kesini daoat tercapai.

Dan semoga alat permainan edukatif (Ape) yang kita diberikan bisa bermanfaat untuk membantu anak-anak bermain, kagiatan ini akan terus kita lakukan dalam membantu masyarakat termasuk ke kunjungan pelosok daerah akan menjadi agenda kita untuk melihat TK dan PAUD Binaan kita.

Kepala Sekolah TK Harapan Gusti Munawarah juga terlihat sangat gembira atas kujungan Bunda PAUD bersama Dinas Pendidikan Tapin yang tiba-tiba hadir di Desa Keladan yang juga memberikan sebuah kejutan.

Gusti Munawarah mengucapkan terterima kasih atas kedatangan Bunda Paud  ke sekolahnya yang berada di Pelosok dan sangat jauh, sungguh luar biasa rombongan Bunda Paud sudi datang ke sini hanya untuk memberikan bantuan kepada anak-anak kami," tutur Gusti Munawarah.

Bantuan ini tentu sangat berharga dan akan benar-benar dimanfaatkan untuk anak-anak belajar, karena selama ini alat permainan edukasi sangat kita butuhkan." tandas Munawarah.

  • 22 Januari 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 152 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita