Bupati Tapin Hadiri Pelantikan Direktur Utama Bank Kalsel

  • 07 Januari 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 57 Pengunjung
Bupati Tapin Hadiri Pelantikan Direktur Utama Bank Kalsel

Bank Kalsel Sebagai Bank Pembangunan Rakyat.

RANTAU,- Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM bersama para kepala daerah se Kalsel, hadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan direktur utama Bank Kalsel, Jumat (04/01/2019) bertempat Aula Kantor Bank Kalsel Banjarmasin.

Dengan dilantiknya Direktur Bank Kalsel langsung oleh Gubernur Kalsel, diharapkan dapat membawa Bank Kalsel menjadi salah satu Bank yang terdepan sehingga dapat membantu  masyarakat Kalsel." kata Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor saat memberikan sambutan dihadapan para pimpinan daerah se Kalimantan Selatan dan para pemegang saham PT Bank Kalsel.

Gubernur kalsel H Sahbirin Noor berharap kepada direktur Bank Kalsel yang telah dilantik dan diambil sumpahnya agar bisa melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Terhitung sejak dilantik Direktur Bank Kalsel Agus Sabarudin yang akan menjabat hingga 3 Januari 2024, diharapkan dengan pimpinan baru, Bank Kalsel dapat semakin maju dan berkembang.

Dikatakan Sahbirin pula, Bank Kalsel merupakan aset penting bagi pemerintah daerah baik itu sebagai Bank pembangunan bagi provinsi Kalsel dalam membangun Kalimantan Selatan.

“Hal itu karena Bank Kalsel memiliki Peran sentral yaitu sebagai pertumbuhan perekonomian dan pembangunan daerah," tandas Gubernur.

H Sahbirin Noor juga kembali mengingatkan bahwa Bank Kalsel harus terus berbenah dalam menyambut perkembangan jaman,  dijaman yang serba modern, Bank Kalsel diharapkan selalu bergerak maju dan terus berinovasi sehingga dapat menjawab tantangan di sektor perbankan.

Manajerial yang tangguh adalah faktor penting agara bank Kalsel menjadi Bank yang profesional, agar kelak bank Kalsel dapat mencapai target bisnis yang diinginkan dan dapat menjadi kebanggaan masyarakat Kalsel.

“Jaga amanah dan tanggung jawab selama menjabat sebagai direktur utama, ”pesan Gubernur

Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM turut mengucapkan selamat atas dilantiknya Direktur Utama Bank Kalsel Bapak Agus Sabarudin, kita tentunya berharap kedepannya Bank Kalsel dapat menjadi Bank yang unggul di sertor perbankkan.

"Khususnya antara Bank Kalsel Cabang Tapin dammdapat terus bersinergi dan berkoordinasi dengan pemerintah daerah yang selama ini telah terjalin dengan sangat baik." tandas Bupati.

  • 07 Januari 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 57 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita