38 Anggota Polres Tapin Diberikan Kenaikan Pangkat

  • 07 Januari 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 101 Pengunjung
38 Anggota Polres Tapin Diberikan Kenaikan Pangkat

38 Anggota Polres Tapin Diberikan Kenaikan Pangkat.

Rantau,- Polres Tapin gelar upacara pemberian pangkat kepada 38 anggota sebagai wujud soliditas dan solidaritas yang digelar di lapangan hijau Polres Tapin (02/01/2019).

Upacara dipimpin langsung oleh
Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno, SIK.MH yang sekaligus memberikan ucapan selamat kepada 38 orang personel Polri Polres Tapin yang naik pangkat.

Upacara turut dihadiri Ketua Bhayangkari Cab. Tapin Ny.Henny Bagus dan diikuti Wakapolres Tapin, PJU dan seluruh peserta upacara yang juga memberikan ucapan selamat, seusai upacara kenaikan pangkat.

Pemberian ucapan selamat atas kenaikan pangkat terhadap personel yang naik pangkat merupakan wujud soliditas dan solidaritas antar atasan dan rekan kerja ungkap Kapolres Tapin yang disampaikan Kabag Sumda Polres Tapin Kompol H. Karsidi selaku ketua pelaksana.

Sementara itu Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno SIK MH mengharapkan kepada anggotanya yang telah mendapat kenaikan pangkat agar dapat bekerja lebih profesional lagi sesuai Promter Polri.

Kapolres juga menuturkan, kenaikan pangkat adalah sebuah momen yang sangat dihargai di kepolisian. Apalagi kenaikan ini merupakan penilaian secara kumulatif dari beberapa aspek, diantaranya loyalitas, disiplin dan tanggung jawab serta sikap perilaku yang tidak tercela selama menjalankan tugas dan pokoknya.

"Sehingga kenaikan pangkat  merupakan penghargaan dan penghormatan dari pimpinan Polri yang diberikan ke setiap personil atas kerja, motivasi dan dedikasi dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya kepada negara," tutur Kapolres.

Kenaikan pangkat ini juga sebagai bentuk rasa syukur atas prestasi dan pengabdian yang diterima. Kenaikan pangkat adalah harga yang mahal, sehingga harus dibalas dengan dedikasi tinggi. Dengan diberikannya kenaikan pangkat tersebut para personil dapat menyesuaikan dengan pangkat yang disandang serta menjadi semangat baru dalam menjalankan pengabdian dan tugasnya terhadap negara,” tandas Terang Kapolres.

  • 07 Januari 2019
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 101 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita