Penilaian Lomba Sekolah Sehat Tk Provinsi Kalsel

  • 04 Desember 2018
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 57 Pengunjung
Penilaian Lomba Sekolah Sehat Tk Provinsi Kalsel

Tim Penilai LSS Tk Provinsi, Kunjungi 4 Sekolah Di Tapin.


RANTAU,- Tim penilai sekolah sehat tingkat provinsi, jumat (30/11/18) melakukan verifikasi dengan mengunjungi 4 (empat) sekolah di Tapin yakni TK Pembina Binuang, SMPN 1 Binuang, Man 2 Tapin, SDN Binuang 7.

Kedatangan tim penilai di Kecamatan Binuang, disambut langsung oleh Wakil Ketua TP PKK Hj Tata Syafrudin Noor, Sekretaris Disdik Tapin Hj Ahlul Jannah MAP, Kepala Kemanag Tapin H Mahrus serta para pengajar.

Mewakili Kadisdik Tapin Hj Ahlul Jannah Sekretaris Disdik mengatakan, sebanyak 4 sekolah yang masuk penilaian lomba LSS merupakan sekolah yang telah terpilih sebagai sekolah sehat tingkat Kab.Tapin. Sehingga ke 4 sekolah ini kita wakilkan untuk ikut dalam lomba LSS ditingkat provinsi.

Kita tentu senang dan gembira karena empat sekolah telah mendapat penilaian oleh juri lomba LSS tingkat provinsi, dan tentunya kita berharap, sekolah kita dapat meraih prestasi dan penilaian yang terbaik," kata Hj Ahlul Jannah.

Sementara itu Hj Tata Syafrudin Noor pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan tim verifikasi lomba LSS tingkat Provinsi untuk meninjau langsung kelapangan melihat sekolah sehat di Kab.Tapin. 

Berharap 4 (empat) sekolah sehat kita mendapat penilaian yang seobjektif, syukur-syukur kembali dapat mewakili Kalsel ditingkat nasional.

Dengan dukungan semua pihak, baik siswa dan dewan guru di sekolah serta keterlibatan orang tua siswa dalam pengelolaan sekolah sehat, sekolah-sekolah di seluruh Tapin akan terus kita bina untuk menjadi sekolah sehat, untuk menciptakan siswa-siswi yang sehat dan tangguh baik lahir dan bathinnya serta berprestasi.

"Berharap siswa-siswa Tapin kedepan dapat bersaing dan berprestasi hingga ketingkat nasional, dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi Kabupaten Tapin." Ucap Hj Tata.

 

  • 04 Desember 2018
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 57 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita