Pelantikan Penjabat Sekda Tapin

  • 08 November 2018
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 87 Pengunjung
Pelantikan Penjabat Sekda Tapin
H Masyraniansyah Dilantik Menjadi Penjabat Sekda Tapin.
 
RANTAU,- Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM akhirnya melantik secara H Masyraniansyah SP MM menjadi penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Tapin, kamis (08/11/2018) kemaran pagi bertempat di Taman Teknologi Pertanian Tapin.
 
Pelantikan dihadiri Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor, Kepala BKPSDM H Ardiansyah MAP, para Asisten, Staf Ahli, Kapolres Tapin, Muspida, forkominda, serta pimpinan SOPD dilingkungan Pemkab Tapin
 
Seperti yang dikatakan HM Arifin Arpan dalam sambutannya, pengangkatan jabatan struktural bukanlah sebuah proses yang mudah dan sederhana, diperlukan banyak pertimbangan agar dapat memperoleh pejabat yang tepat untuk menduduki sebuah jabatan struktural (Right Man On The Right Position). 
 
Penetapan seseorang pada suatu jabatan pada hakekatnya merupakan wujud kepercayaan dan pengakuan terhadap kredibilitas seseorang untuk menduduki jabatan tersebut. Kepercayaan dan pengakuan itu adalah merupakan suatu kehormatan yang mengandung kewajiban, tugas dan tanggungjawab yang harus dijalankan oleh penjabat yang dipilih dan dilantik.
 
Sekretaris daerah sangat penting, karena itu Penjabat Sekda bisa dikatakan sebagai tangan kanan Bupati dan Wakil Bupati terutama untuk menggerakkan mesin birokrasi dan menjalankan visi dan misi kepala daerah selama menjabat sebagai penjabat.
 
Untuk itu saya minta pada penjabat sekretaris Daerah yang baru dilantik agar memelihara dan meningkatkan kualitas hasil-hasil pembangunan, menuntaskan sisa-sisa pekerjaan yang belum terselesaikan serta menjadi pejabat yang pro aktif dalam melayani kepala daerah, mengkoordinasikan perangkat daerah dan mengabdi kepada masyarakat.," tandas Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM.
  • 08 November 2018
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 87 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita