Wakil Bupati Tapin Bersama Plh Sekda Tapin Lakukan Sidak Peserta Apel Pagi.

  • 30 Oktober 2018
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 89 Pengunjung
Wakil Bupati Tapin Bersama Plh Sekda Tapin Lakukan Sidak Peserta Apel Pagi.

Wakil Bupati Tapin Bersama Plh Sekda Tapin Lakukan Sidak Peserta Apel Pagi.


RANTAU,- Atas Arahan Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor, hari pertama menjabat, Plh Sekda Tapin H Masyraniansyah langsung melakukan sidak dan lakukan pemeriksaan daftar hadir peserta apel, selasa (30/10/3018), bertempat di halaman kantor Bupati Tapin.

Setelah mengikuti apel pagi yang dipimpin oleh Asmentum H Syaiful Bahrin Noor, bersama-sama Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor bersama Plh Sekda Tapin H Masyraniansyah melaksanaan inspeksi mendadak absensi kehadiran para peserta apel selasa pagi kemaren.

Dikatakan H Masyraniansyah yang menjabat sebagai Plh Sekda Tapin terhitung sejak hari senin, sebagai pelaksana tugas sudah sewajarnya melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam menata para ASN dilingkungan Pemkab.Tapin." kata H Masyraniansyah atau biasa disapa H Uning.

Selanjutnya kata H Uning begitu ia disapa, dalam pelaksana tugas Sekda Tapin kedepan selanjutnya akan melaksanakan beberapa kegiatan terkait dengan kedisiplinan ASN, salah satunya kita akan melaksanakan sidak keseluruh SOPD.

Jika nantinya jika terdapat pegawai yang tidak ikut apel, diharapkan kedepan dapat tertib dalam ikut apel pagi, kenapa apel pagi sangat penting, karena kita sebagai abdi negara akan selalu di evaluasi oleh masyarakat.

" Dan jika ada ASN yang sengaja tidak masuk kerja tanpa alasan yang jelas tentu akan diberikan teguran, serta tidak menutup kemungkinan akan kita berikan sanksi", kata Masyraniansyah.

Sementara itu dari data sidak absensi pagi itu tidak ditemukan adanya ASN yang tidak masuk kerja ataupun tidak ikut dalam apel pagi, adapun beberapa ASN yang tidak masuk kerja sudah dilengkapi dengan keterangan surat izin", tambah H Uning.

Dalam inspeksi mendadak itu juga berhadir Kepala Inspektorat Tapin H Abdul Hamid, Kepala RSUD Datu Sanggul, Serta Para Asisten, Staf Ahli dan para pimpinan SOPD dilingkungan Pemkab.Tapin.

  • 30 Oktober 2018
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 89 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita