Sidak Bupati dan Wakil Bupati Tapin

  • 10 Oktober 2018
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 57 Pengunjung
Sidak Bupati dan Wakil Bupati Tapin
Tiba-Tiba Bupati Lakukan Sidak Kesejumlah Instansi.
 
RANTAU,- Bersama Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor, Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM tiba-tiba saja melakukan inspeksi mendadak kebeberapa Instansi dilingkungan Pemkab Tapin seusai apel pagi rabu (10/10/2018) kemaren pagi.
 
Didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik H Alfian Yusuf SKM SPd Mkes, Inspektur Tapin H Abdul Hamid didampingi Kasatpol PP Tapin beserta jajaran, Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor mengunjungi RSUD Datu Sanggul Rantau dan melihat berbagai pelayanan dan fasilitas disana.
 
Kepada awak media, saat kunjungan di RSUD Datu Sanggul, H Syafrudin Noor mengatakan, kunjungan mendadak yang dilaksanakan dalam rangka mengetahui keluhan langsung dari masyarakat tentang pelayanan yang ada di RSUD Datu Sanggul.
 
"Selain itu kita juga mencatat apa-apa saja yang menjadi kekurangan pada Rumah Sakit kita, sehingga kedepan akan kita lengkapi. Seperti jumlah ruang rawat jalan dan rawat inap dan jumlah tenaga medis yang masih kurang akan menjadi akan menjadi perhatian kita sebagai Pemerintah Daerah untuk membenahinya," lanjut Wabup.
 
Dari kunjungan di Rumah Sakit kita juga tau dari manasaja arus pelayanan sampai arus pengambilan barang dari pengambilan obat di apotik sampai proses sistem pelayanan dapat kita ketahui," tandas Wabup.
 
"Kegiatan kunjungan ini dalam rangka kita memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, seperti RSUD untuk peningkatan pelayanan, beberapa Kantor Lurah dan Kecamatan yang kita tinjau karena merupakan alat pital pelayanan untuk masyarakat, sehingga kita ingin tau semua kekurangan kita dalam pelayanan agar dapat kita lengkapi dan kita tingkatkan," ungkap Wabup 
 
Selain mengunjungi Kantor BKD dan RSUD Datu Sanggul, beberapa Kantor Kelurahan dan Kantor Camat dilingkungan Setda Tapin juga mendapat kunjungan Wakil Bupati H Syafrudin Noor.
  • 10 Oktober 2018
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 57 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita