Rapat Koordinasi Bersama Seluruh Jajaran

  • 04 September 2018
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 130 Pengunjung
Rapat Koordinasi Bersama Seluruh Jajaran
20 September Pelantikan Bupati Tapin.
 
RANTAU,- Pj Bupati Tapin H Gusti Syahyar pimpin rapat koordinasi bersama seluruh jajaran, yang dihadiri para Asisten, Staf Ahli, pimpinan SOPD serta para Kepala Bagian dilingkungan Pemda Tapin, senin (03/09/2018) bertempat di Aula Kabinet 1 Setda Tapin.
 
Berbagai hal turut dibahas dalam rapat koordinasi dari rencana pelantikan Bupati Tapin terpilih sampai hasil kerajinan Cabe Hiyung juga menjadi topik pembahasan.
 
Dalam pertemuan juga dibahas tentang persiapan tapin pada peringatan hari pangan sedunia yang akan dilaksanakan di Kota Banjarbaru dan Kab.Barito Kuala.
 
Dimana untuk persiapan pameran HPS, Dinas Ketahanan Pangan dan Dinas Pertanian Kab.Tapin akan membuka 4 (empat) buah stand pameran produk-produk pertanian Tapin.
 
Seperti yang dikatakan Kadis Ketahanan Pangan Tapin, Ir H Yusriansyah mengatakan dalam menyambut para pengunjung pameran HPS nantinya, Dinasnya akan menyediakan 500 pundut nasi dan telor asin, jadi para pengunjung akan dihidangkan pundut nasi saat berkunjung ke Stand Tapin," ungkap Yusriansyah.
 
Dalam rapat koordinasi juga dibahas rencana membangun tugu kerajinan, dimana hal itu juga menjadi yang terpenting dalam membangun potensi kerajinan, dan peran Camat sangat diperlukan dan dalam rapat kordinasi juga dibahas bantuan untuk lombok.
  • 04 September 2018
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 130 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita