Seluruh Jamaah Haji Tapin Tiba Dengan Selamat

  • 03 September 2018
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 67 Pengunjung
Seluruh Jamaah Haji Tapin Tiba Dengan Selamat
Jamaah Haji Tapin Tiba Di Tanah Air
 
RANTAU,- Sebanyak 241 jamaah haji tapin tiba dengan selamat di kampung halaman, sabtu (01/09/2019) yang disambut ratusan anggora keluarga, bertempat di Masjid Humasa Rantau.
 
Acara penyambutan dihadiri KH Hamdani, Ketua KNPI, Kapolsek Tapin Utara, perwakilan Kemenag Tapin, Bagian Kesra Setda Tapin.
 
Dari 241 terdiri dari 11 Kecamatan nantinya akan diberangkatkan dalam dua gelombang terbang, 206 orang pada kloter 2 akan berangkat ke asrama haji pada tanggal 20 Juli, dan kloter 9 akan berangkat padaI tanggal 9 Agustus dan akan langsung mendarat di Jeddah Arab Saudi.
 
Kepada seluruh haji baik petugas kesehatan diharapkan dapat melaksanakan tugasnya nanti untuk mengecek kesiapan jamaah baik sebelum keberangkatan atau saat berada ditanah suci nanti.
 
Semoga bimbingan manasik ini para CJH, sehingga mendapatkan bekal pengalaman yang cukup untuk melaksanakan rangkaian ibadah haji di tanah suci nanti," tambah Mahrus
 
 
"Alhamdulillah seluruh jamaah haji kloter 2 Kabupaten Tapin datang dengan selamat dan dalam keadaan sehat wal afiat". "Semoga seluruh jamaah haji, menjadi haji yang mabrur," ujar KH Hamdani saat menyambut kedatangan para jamaah.
 
"Tak lupa pada kesempatan itu, kepada para petugas haji yang telah mengawal para jemaah hingga ketanah air dengan selamat kita ucapkan terima kasih," 
 
Nampak perasaan bahagia terpancar dari wajah para jamaah, dimana saat kembali ketanah air dari asrama haji Banjarbaru, para jamaah haji bersama-sama langsung melaksanakan sholat di Masjid Humasa Rantau.
 
Sementara itu salah satu jamaah yang tiba ditanah air, tak henti-hentinya mengucapkan, syukur alhamdulillah karena pelayanan haji tahun ini cukup baik, tidak ada kekurangan satu apapun yang menjadi kebutuhan jamaah, baik konsumsi dan pelayanan kesehatan dan pelayanan haji lainnya berjalan dengan lancar".
 
"Selama beribadah di tanah suci, semua berjalan lancar, ditambah karena jarak pemondokan tidak jauh dari Masjidil Haram memudahkan para jamaah dalam berkordinasi." Terangnya.
  • 03 September 2018
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 67 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita