Perayaan HUT Ke 68 Provinsi Kalsel

  • 09 Agustus 2018
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 271 Pengunjung
Perayaan HUT Ke 68 Provinsi Kalsel
BANJARMASIN,- Penjabat Bupati Tapin Gt Syahyar beserta Ketua TP PKK Tapin hadiri Hari Ulang Tahun Provinsi Kalimantan Selatan ke 68 Tahun 2018. Kamis (9/8) kemarin.
 
Turut hadir pada HUT ke 68 Provinsi Kalsel Anggota DPR RI, Anggota DPRD Provinsi Kalsrl, Bupati dan Walikota Se Kalimantan Selatan, Pimpinan Muspida Prov Kalsel, Tokoh Ulama dan Masyarakat kalimantan Selatan.
 
Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor mengatakan bahwa momentum HUT Provinsi Kalsel adalah untuk memperingati semua keberhasilan yang telah kita capai.
 
"Untuk itulah semua kompunen mari kita bersama-sama bergerak mensejahterakan warga banua kalimantan selatan maju dan berkembang, "ucapnya.
 
Dikatakan Paman Birin di Bumi Kalimantan Selatan terbuka bagi siapapun yang mau berinvesitasi di borneo lambung mangkurat ini, tetapi tetap memperhatikan kearipan lokal dan warga lingkungan sekitar.
 
Namun dalam mensukseskan itu semua pembangunan, tidak bisa dilakukan hanya seorang Paman Birin saja tetapi harus dilakukan bersama-sama dan partisipasi semua pihak.
 
Dalam momentum hari ini saya ucapkan dirgahayu Provinsi Kalsel ke 68 semoga Allah SWT memberikan hidayah kita semua untuk bisa bergerak.
 
"Marilah kita semua bergerak untuk menjadi masyarakat yang baldatun taibayun warabbun gabur,' Ucap Paman Birin.
 
Terpisah usai menghadirPj Bupati Tapin Gt Syahyar mengucapkan atas nama jajaran Pemerintah Kabupaten Tapin bersama Forkompinda Tapin mengucapkan selamat hari jadi Provinisi Kalsel ke 68 tahun 2018.
 
"Mudah-mudahan di usia ke 68 tahun Kalimantan Selatan maju dan terdepan, " tutupnya
  • 09 Agustus 2018
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 271 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita