Penutupan Kegiatan TMMD Ke102 Kodim 1010 Rantau

  • 08 Agustus 2018
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 220 Pengunjung
Penutupan Kegiatan TMMD Ke102 Kodim 1010 Rantau
Kasdam IV/MLW Tutup TMMD Ke-102 Tahun 2018.
 
RANTAU,- Kasdam IV Mulawarman Brigadir Jenderal TNI Teguh Pudjo Rumekso menutup secara resmi kegiatan TMMD Ke-102 Kodim 1010 Rantau yang digelar dengan apel upacara di Lapangan Bola, Desa Kambang Habang Lama, Kecamatan Salam Babaris, rabu (08/08/2018) kemaren pagi.
 
Kedatangannya Kasdam beserta rombongan di Desa Salam Babaris sekitar jam 08.00 pagi itu disambut langsung oleh Dandim 1010 Rantau Letkol Inf Jumadal Aulia bersama Pj Bupati Tapin H Gusti Syahyar bersama Wakapolres Tapin Kompol Deddy D Siregar yang turut hadir bersama jajaran Forkominda Kab.Tapin dan jajaran Kodim 1010 Rantau.
 
Pada kesempatan itu Kasdam IV Mulawarman Brigadir Jenderal TNI Teguh Pudjo Rumekso beserta rombongan langsung meninjau lokasi pembangunan badan jalan dan bedah rumah dan melakukan menandatangani prasasti pembangunan jalan di Desa Kambang Habang Lama, sebelum akhirnya munuju lapangan upacara untuk menjadi Inspektur upacara pada acara penutupan TMMD ke-102 di Kabupaten Tapin.
 
Seusai menjadi Inspektur Upacara, pada kesempatan itu pula Kasdam secara simbolis menyerahkan bantuan sembako kapada masyarakat dan peninjau kegiatan pengobatan gratis di Desa Kambang Habang Lama.
 
Setelah ramah tamah dengan pimpinan forkominda dibalai Desa Kambang Habang Lama, Kasdam beserta rombonganpun melanjutkan perjalanannya menuju Bandara Samsudin Noor Banjarbaru untuk kembali ke Kota Balikpapan.
 
Bertindak sebagai pemimpin upacara Mayor Inf Hariono Kasdim 1010 Rantau dengan peserta upacara yang dihadiri unsur TNI-Polri, Satpol PP, Pramuka, Pelajar serta masyarakat Desa Kambang Habang Lama.
 
  • 08 Agustus 2018
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 220 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita