Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Provinsi Kalsel

  • 03 Agustus 2018
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 69 Pengunjung
Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Provinsi Kalsel
Tapin Juara Favorit Lomba Masak Serba Ikan
 
BANJARBARU, - Pj Bupai Tapin H Gusti Syahyar beserta istri Hj Siti Nuriyani hadiri lomba masak serba ikan tingkat provinsi Kalsel, Kabupaten Tapin dan berhasil meraih juara favorit dari seluruh Kabupaten atau Kota yang mengikuti lomba masak, Kamis (2/8) di Balai Diklat Banjarbaru.
 
Menu Darlung Polka Ikan Gabus, Sup Rolade dan Perkedel Ikan Haruan Kacang Hijau dan Rol Ikan Bandeng Umbul Sawit, yang diikutkan pada tiga kategori lomba ternyata banyak disukai oleh masyarakat dan dewan juri.
 
selain dihadiri Penjabat Bupati Tapin Gusti Syahyar, Ketua TP PKK Tapin Siti Nuriyani turut brhadir perwakilan Dinas Perikanan Kabupaten Tapin, beberapa Camat dan kader PKK Desa maupun Kecamatan.
 
Dikatakan Ketua TP PKK Tapin Siti Nuriyani keberhasilan ini berkat kerja keras kader PKK Desa maupun PKK Kecamatan yang sudah bekerja keras dalam membuat menu makanan.
 
"Alhamdulillah kita berhasil meraih juara favorit, artinya masakan kita disukai oleh dewan juri," ungkap Siti Nuriyani.
 
Pada lomba masak serba ikan ini, Kabupaten Tapin mengirimkan beberapa perwakilan, seperti dari Kecamatan Bungur, dari Kecamatan Tapin Tengah dan dari Kecamatan Piani, yang sebelumnya berhasil menang pada lomba masak serba ikan tingkat Kabupaten Tapin.
  • 03 Agustus 2018
  • Oleh: admin
  • Dibaca: 69 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita