TP PKK Tapin Gelar Rakon Dan Persiapan HKG Ke-46.

  • 28 Maret 2018
  • Oleh: Diskominfo Tapin
  • Dibaca: 228 Pengunjung
TP PKK Tapin Gelar Rakon Dan Persiapan HKG Ke-46.

RANTAU,- Tim Penggerak PKK Kabupaten Tapin menggelar Rapat Konsultasi (Rakon) dan sekaligus membicarakan puncak peringatan HKG PKK Ke-46 TP PKK Kab.Tapin tahun 2018. Bertempat di Aula Pendopo Balahendang, senin (26/03/2018).

Dengan Tema "Integrasi Pelaksanaan Program PKK Dalam Mendukung Keutuhan dan Kerukunan Keluarga Sebagai Kunci Perekat Negara Kesatuan Republik Indonesia." Acara Rakon dihadiri seluruh Pokja TP PKK Kab.Tapin beserta para pimpinan SOPD dan Camat se-Kabupaten Tapin.

Dalam rapat konsultasi nampak seluruh kelompok kerja TP PKK menyampaikan berbagai program dan rencana kerja yang akan menjadi agenda kegiatan TP PKK tahun 2018.

Dihadiri Penjabat Bupati Tapin Gusti Syahyar dan Penjabat TP PKK Dra Hj Siti Nuriyani Syahyar, rakon dihadiri pula oleh jajaran TP PKK, Pokja dan TP PKK Kecamatan se Kabupaten Tapin.

Dalam rakon turut dibahas rencana kerjasama kegiatan lomba masak serba ikan yang dilaksanakan oleh TP PKK dan Dinas Perikanan Kab.Tapin. Selain itu dibicarakan kegiatan hatinya PKK terkait program pemanfaatan pekarangan dimana Kec.Salam Babaris akan mewakili Tapin pada lomba KRPL di tingkat Provinsi Kalsel.

Sementara itu Hj Nor Aida Samsuni SH Selaku Ketua Pokja IV terkait rencana kerjanya, dalam kesempatan itu juga menyampaikan berbagai kegiatan Tim Pokja IV yang meliputi bidang kesehatan, kelestarian lingkungan hidup dan perencanaan sehat.

Sedikitnya terdapat 20 program rencana kegiatan yang disampaikam oleh masing-masing Pokja yang akan dilaksanakan kegiatannya oleh TP PKK pada tahun 2018.

  • 28 Maret 2018
  • Oleh: Diskominfo Tapin
  • Dibaca: 228 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita