Apel Pengibaran Bendera Merah Putih Hari Korpri, Pj Bupati Lepas Kontingen POPDA Tapin.

  • 21 Maret 2018
  • Oleh: Diskominfo Tapin
  • Dibaca: 179 Pengunjung
Apel Pengibaran Bendera Merah Putih Hari Korpri, Pj Bupati Lepas Kontingen POPDA Tapin.

RANTAU,- Apel pengibaran bendera Merah Putih pada peringatan hari korpri dan sekaligus apel Peningkatan Disilpin Aparatur Sipil Negara (ASN), Pj Bupati Tapin Gt Syahyar melepas secara resmi atlit kontingen Popda Tapin.

Dalam kesempatan itu Pj Bupati juga secara resmi melepas 170 kontingen atlit Popda Tapin beserta official yang ditandai dengan pengerahan bendera kontingen oleh Gusti Syahyar kepada Ketua Kontingen Wahyudi SPd Kabid Olahraga Prestasi dan Pendidikan Dispora Tapin.

Apel yang dihadiri para asisten, staf ahli serta para pimpinan SOPD, kepala Bagian, Camat serta peserta apel lingkup Pemkab Tapin.

Dalam amanat apelnya Pj Bupati kembali meminta agar ASN untuk merapatkan barisan serta dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan serta kerja bersama-sama dalam mengemban tugas pembangunan.

Dikatakan Pj Bupati, ASN diharapkan dapat melaksanakan pekerjaan dengan lebih baik, dengan tetap menekankan tentang pentingnya efisiensi dan profeaionalitas kerja yang harus dikedepankan.

Kepada para atlit Popda Tapin yang berangkat, Pj Bupati meminta agar para atlit dapat bersemangat dalam bertanding serta menjunjung tinggi sportifitas pertandingan.

"Tingkatkan terus prestasi agar menjadi atlit yang dapat mewakili tapin hingga ketingkat nasional dan internasional, tandas Pj Bupati.

  • 21 Maret 2018
  • Oleh: Diskominfo Tapin
  • Dibaca: 179 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita