KPU Tapin Serahkan APK Kampanye.

  • 14 Maret 2018
  • Oleh: Diskominfo Tapin
  • Dibaca: 112 Pengunjung
KPU Tapin Serahkan APK Kampanye.

RANTAU,- Ketua KPU Kab.Tapin H Aminuddin SAg didampingi Komisioner KPU secara resmi menyerahkan alat peraga kampanye (APK) kampanye kepada timses Parpor, selasa (13/03/2019) bertempat di Sekretariat KPU Tapin.

Acara penyerahan APK disaksikan oleh Ketua Panwas Tapin H Marliansyah SE kepada timses Parpol yang diterima H Muryasin serta dihadiri jajaran Panwas dan instansi terkait lingkup Pemkab.Tapin.

Diharapkan APK dapat dipasang dengan baik pada tempat-tempat yang boleh dipasang dan tidak merusak keindahan kota Tapin, jangan memasang APK pada tempat-tempat yang dilarang seperti perkantoran dan median jalan.

Mudah-mudahan selama pemasangan APK dan masa kenpenye dapat berjalan dengan lancar, mudah-mudaha pula APK yang di pasang tidak dirusak atau diturunkan," kata Amin.

Kepada masyarakat dengan adanya APK kita harapkan dapat menjadi penyampaian visi dan misi pasangan calon, dan silahkan masyarakat untuk menilainya.

Sementara itu Timses Parpol H Muryasin mengharapkan agar pelaksanaan Pilkada di Tapin dapat berjalan dengan baik dan lancar. Terima kasih atas bantuan APK yang diserahkan oleh KPU Tapin.

Berharap dalam pemasangan nanti KPU Tapin terus memberikan arahan dan bimbingan agar tidak ada kesalahan prosedur bagi timses.

Sementara itu Hj Henny Hendriyanti SKM manambahkan, pemasangan APK akan berakhir sampai pada masa kampanye dan menjadi tanggung jawab dari Timses pasangan calon.

Jika ada penggantian karena kerusakan maka harus berkordinasi dengan pihak KPU dan pembersihan APK 3 hari sebelum masa tenang sudah harus diturunkan.

"Sekali lagi alamat dan dokumantasi pemasangan APK harus dilaporkan kepada KPU," tandas Henny.

Sementara itu Ketua Panwas Tapin H Marliansyah mengatakan agar timses mematuhi penempatan APK agar semua tahapan berjalan sesuai dengan aturan, kita hanya akan terus memantau pelaksanaan tahapan Kampanye dilapangan.

"Tanggal 23 Juni masa berakhir kampanye, diharapkan pada masa tenang semua APK sudah diturunkan oleh timses Paslon," tambah Marliansyah.

  • 14 Maret 2018
  • Oleh: Diskominfo Tapin
  • Dibaca: 112 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita