36 Orang PKK Kecamatan Pemilu 2019 Resmi Dilantik.

  • 07 Maret 2018
  • Oleh: Diskominfo Tapin
  • Dibaca: 100 Pengunjung
36 Orang PKK Kecamatan Pemilu 2019 Resmi Dilantik.

RANTAU,- Sebanyak 36 orang panitia pemilihan kecamatan (PPK) secara resmi dilantik oleh Ketua KPU Kabupaten Tapin H Aminuddin SAg, bertempat di Aula Gedung Diklat Hammy, selasa (06/03/2018).

Pelantikan sekaligus Bimtek Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Terpilih Untuk Pemilu Tahun 2019 dihadiri oleh seluruh komisioner KPU, Forkominda, Camat serta instansi dan lembaga terkait lingkup Pemkab Tapin.

Dikatakan H Aminudin setelah dilakukan seleksi PPK di 12 Kecamatan beberapa waktu lalu, hari ini (red kemaren) dilantik 36 orang PPK yang mewakili masing-masing Kecamatan sebanyak 3 orang," tandas Amin.

Pada pelantikan itu pula Aminnuddin kembali meminta kepada anggota PPK agar dapat bekerja sesuai dengan tanggung jawabnya masing-masing dalam mensukseskan Pemilu 2019 di Kabupaten Tapin.

"PPK sebagai penyelenggaran Pemilu ditingkat Kabupaten hendaknya memiliki integritas yang tinggi agar tidak mudah tergoda dalam malaksanakan amar ma,rup nahi munkar dan bertanggung jawab sebagai penyelenggara Pemilu sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik dan lurus dalam mengemban anamah yang diberikan.

Ditambahkan Amin, dalam menyongsong Pemilu 2019 di Kabupaten Tapin, KPU Tapin sudah melaksanakan tahapan pemilu termasuk terlaksananya pelantikan PPK se-Tapin oleh KPU Kab.Tapin dan setelah dilantik PPK akan kembali melaksanakan tes wawancara.

  • 07 Maret 2018
  • Oleh: Diskominfo Tapin
  • Dibaca: 100 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita