Pj Bupati Tinjau Infrastruktur Jalan Desa Tapin.

  • 07 Maret 2018
  • Oleh: Diskominfo Tapin
  • Dibaca: 250 Pengunjung
Pj Bupati Tinjau Infrastruktur Jalan Desa Tapin.

RANTAU,-Prioritaskan pembangunan infrastruktur Pj Bupati Tapin Gt Syahyar didampingi SOPD terkait tinjau ruas jalan Pandahan-Margasari, senin (05/03/2018).

Bersama Kepala Bappelitbangda Kab.Tapin Zainal Aqli ST MT, Kepala Dinas PUPR H Masyraniansyah SP MMA dan Kadishub Tapin HM Taher. Dalam kunjungannya Pj Bupati Tapin beserta jajaran selain melihat ruas jalan Pandahan-Margasari, rombongan sekaligus melihat kawasan strategis Margasari baru.

Didampingi Kasatpol PP H Mahyudin SSos, Camat Candi Laras Selaran M Lothfi SSos, Camat Candi Laras Utara H Farianata SSos bersama unsur Muspika dan instansi terkait, rombongan juga melihat berbagai kemajuan dan pembangunan yang ada di kawasan rantau baru.

DikatakanPenjabat Bupati, saat ini peningkatan infrastruktur jalan kabupaten sangat penting karena masih banyak jalan yang belum tersentuh pembangunan, untuk itu kita ingin melihat langsung kondisi jalan Tapin sekarang.

Jika ada jalan-jalan yang dapat di masukkan menjadi jalan provinsi, alangkah baiknya jalan Kabupaten segera kita jadikan jalan provinsi sehingga keberadaan jalan kabupaten bisa dilakukan peningkatan jalan yang nantinya segera dapat dinikmati oleh masyarakat.

"Bagaimanapun keberadaan jalan sangat vital, apabila baik tentunya masyarakat nyaman untuk menjalankan aktivitas sehari-sehari, " Tandasnya Gt Syahyar.

"Kita harapkan semua program baik yang sudah terjadwal agar keroyoki bersama sehingga hasilnya benar-benar bermanfaat bagi masyarakat dan terlaksana dengan baik," tandasnya.

Dalam kunjungannya Pj Bupati beserta jajaran juga melihat pembangunan jembatan dan dermaga Margasari yang sempat longsor beberapata tahun lalu dilanjutkan meninjau ruas jalan Margasari-Buntok.

  • 07 Maret 2018
  • Oleh: Diskominfo Tapin
  • Dibaca: 250 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita