TP. PKK Desa Diberikan Bimbingan Tentang Pengisian Buku Buku Administrasi

  • 12 Februari 2018
  • Oleh: Diskominfo Tapin
  • Dibaca: 37 Pengunjung
TP. PKK Desa Diberikan Bimbingan Tentang Pengisian Buku Buku Administrasi

JAKARTA,- Dihari Kedua pelaksanakan Bimtek yang dilaksanakan di aula Hotel Horison Selasa (06-02-2018) TP PKK Tapin diberikan Materi "Pengenalan Buku Buku Administrasi" dalam rangka memberikan pembelajaran tentang pengenalan dan tata cara mengisian buku-buku arministrasi.

Pembekalan cara pengisian buku-buku administasi wajib PKK yaitu buku daftar anggota tp pkk dan kader pkk, buku agenda surat masuk/keluar, buku keuangan ,buku notulen, buku inventaris dan buku kegiatan.

Pemberi materi tentang pengenalan buku buku administrasi TP. PKK ini disampaikan oleh Nurhaiti,MPd Sekretaris 1 TP PKK Pusat

TP PKK Kabupaten Tapin yang di nahkodai Hj. Ratna Ellyani Arifin Arfan bekerja sama dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten tapin setelah sebelumny mengadakan Bimtek Peraturan Presiden no 99 tahun 2017 tentang Gerakan Pemberdayaaan dan Kesejahteraan Keluarga bagi Pengurus TP. PKK Kabupaten , Kecamatan dan Desa Se-Kabupaten.

"Bimbingan Teknis Dihari kedua selain diisi dengan pemaparan materi tentang pengenalan buku buku administrasi dengan manghadirkan motivator oleh Hj. Neno Warisman dengan mengankat tema kebangkitan perempuan pembangunan peradapan.

Ketua TP. PKK kab Tapin Hj. Ratna Ellyani Arifin Arpan berharap kepada para kader agar dapat menyerap pengetahuan yang diberikan sebanyak mungkin sehingga dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya demi kemajuan dalam mensejahterakan keluarga.

Berharap dalam kegiatan bimtek dihari kedua ini semua kader PKK dapat mengambil semua intisari pengetahuan yang disampaikan narasumber, sehingga nantinya dapat bermanfaat dan dapat diterapkan sesuai dengan sistem pengadministrasian yang ada," tandas Hj Ratna Ellyani.

  • 12 Februari 2018
  • Oleh: Diskominfo Tapin
  • Dibaca: 37 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita